5 Situs Perpendek Link yang Hasilkan Cuan Ratusan Ribu Hingga Jutaan, Terbukti?

Rabu, 04 Oktober 2023, 20:02 WIB | Bisnis | Nasional
5 Situs Perpendek Link yang Hasilkan Cuan Ratusan Ribu Hingga Jutaan, Terbukti?
Ilustrasi Situs Perpendek Link Terbukti Membayar (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Terakhir, situs perpendek link yang berikan bayaran dari tiap klik pengguna adalah ShrtFly. "Satu klik, teman-teman bisa dibayar 2 dollar atau sekitar Rp30.000," ujar Youtuber Hey Projeck pada Desember 2022 lalu.

Namun sayangnya, ketika akan withdraw saldo hasil cuan dari situs ShrtFly mengharuskan kamu dikenakan biaya 4% dari total penarikan. Tapi tenang saja, ShrtFly katanya sudah terbukti membayar.

Pembuktiannya sudah dilakukan dengan pendapatan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), merupakan fakta bahwa ShrtFly bukan penipuan.

Tips Cepat Cuan dari Situs Perpendek Link

Untuk mempercepat metode menghasilkan uang dengan menyuruh orang klik link hasil perpendek tadi, kamu bisa menggunakan metode untuk membagikannya ke berbagai media sosial.

Caranya dengan bergabung ke berbagai grup penghasil uang di Facebook atau pun Telegram, cari saja pada pencarian kata 'grup penghasil uang' dan bagikan link yang sudah diperpendek tadi.

Buat saja caption menarik, seperti misalnya mengacu pada sesuatu yang viral atau bombastis. Contohnya 'game penghasil uang ini terbukti membayar dengan nonton video Youtube saja' atau 'video slur gisele' misalnya.

Intinya, buat caption semenarik mungkin agar orang-orang mau mengklik link hasil perpendek tersebut agar kamu dapat peroleh cuan dari banyaknya orang yang diarahkan untuk menonton iklan tadi.

Selain itu, kamu bisa cuan pada website penghasil uang tersebut dengan mengundang teman agar dapatkan bonus.

Contoh saja Bicolink yang memberi bonus 20% dari hasil pendapatan teman yang sudah bergabung, tanpa mengurangi penghasilan mereka.

Dapat disimpulkan bahwa untuk menghasilkan ratusan ribu hingga jutaan rupiah dari 5 Situs Perpendek Link tersebut, dapat dilakukan dengan membagikan ke banyak grup serta membuat lebih beragam link. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait situs penghasil uang lainnya dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: