5 Situs Perpendek Link yang Hasilkan Cuan Ratusan Ribu Hingga Jutaan, Terbukti?

Rabu, 04 Oktober 2023, 20:02 WIB | Bisnis | Nasional
5 Situs Perpendek Link yang Hasilkan Cuan Ratusan Ribu Hingga Jutaan, Terbukti?
Ilustrasi Situs Perpendek Link Terbukti Membayar (foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

TAHUKAH kamu bahwa dengan metode perpendek link saja bisa memberikanmu tambahan penghasilan, menggunakan 5 situs di bawah ini.

Situs perpendek link itu, disebut bisa memberikan bayaran bervariasi dari ratusan ribu hingga jutaan berdasarkan informasi berbagai pihak.

Maka dari itu, Valora News akan merangkum penjabaran lengkapnya pada artikel ini agar dapat memberikanmu gambaran terkait metode cuannya apakah memang terbukti.

Nama 5 situs perpendek link tersebut adalah Snacklink, Bicolink, Safelink, PoinLink, ShrtFly. Terlampir juga metode kiat untuk mengumpulkan klik, agar pertambahan cuan lebih cepat.

Baca artikel ini sampai selesai ya agar mengetahui 5 situs perpendek link terbaik dan kiat cepat hasilkan cuan ratusan ribu hingga jutaan, beserta pembuktiannya dari berbagai sumber.

5 Situs Perpendek Link Cuan Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah

1. Snacklink

Langkah pertama untuk cuan pada Snacklink yaitu dengan klik https://snacklink.co/auth/signup, lalu input username hingga email serta password terkait. Pilih negara tempat kamu tinggal, kemudian konfirmasi dan klik submit.

Setelah mendaftar, salin saja URL link yang ingin dipendekkan dan input pada bagian Your URL Here di bagian bawah halaman dashboard. Lalu tekan tombol kirim, terus klik tombol Copy untuk menyalin hasil perpendekan link nya.

"Saat link yang berhasil kamu berikan diklik oleh orang, kamu akan mendapatkan uang Rp30, jadi bila ingin mendapatkan uang Rp500.000, link kamu harus di klik sebanyak 16.668 kali," kata Youtuber The Herlin Official dalam keterangannya.

2. Bicolink

Cara cuan pada Bicolink, tidak jauh berbeda dengan Snacklink yaitu kamu hanya perlu lakukan pendaftaran dan isi pendataan terkait. Kemudian, copy paste link yang akan dipendekkan.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: