Pejuang Rupiah Merapat! Simak 3 Ide Bisnis Sampingan Ini bisa Cuan Rp72 Juta

Rabu, 04 Oktober 2023, 14:00 WIB | Bisnis | Nasional
Pejuang Rupiah Merapat! Simak 3 Ide Bisnis Sampingan Ini bisa Cuan Rp72 Juta
Ilustrasi ide bisnis sampingan untung bukan main. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sehingga hal ini bisa menjadi kesempatan yang sangat potensial, untuk kita manfaatkan sebagai celah berbisnis dengan skala rumahan.

Untuk memulai bisnis ini kamu bisa mendatangi tempat menjual kebutuhan hewan peliharaan, yang menjual produknya dengan harga grosir.

Kamu juga bisa tanyakan kepada penjual produk apa saja yang laris dijual, dengan menjelaskan bahwa kamu ingin menjual kembali produk yang sudah kamu beli tersebut.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Tidak perlu khawatir dan ragu, grosiran tersebut akan senang jika ada orang yang mau berpartner dengan mereka. Selain menjual secara offline, nantinya kamu juga bisa pasarkan secara online.

Kamu bisa lihat di Shopee banyak toko yang menyediakan produk kebutuhan hewan peliharaan. Salah satunya yaitu Olive Care Official Shop, yang menjual beragam macam kebutuhan hewan peliharaan.

Salah satunya seperti alat pembersih bulu kucing dan anjing, yang dibandrol seharga Rp63.800. Hingga artikel ini di publish, produk tersebut sudah terjual sebanyak 10 ribu pcs lebih.

Jika diestimasikan itu artinya toko tersebut sudah mendapat penghasilan sekitar Rp638 juta. Wow itu baru penghasilan dari satu produk saja yah!

Kamu pun juga bisa mendapatkan hal serupa jika serius dan konsisten menjalankan bisnisnya. Karena memang pendapatannya bukanlah main.

2. Menjual Barang Thrift Shop

Berbisnis Thrift Shop layaknya menjual baju, celana, sepatu, dan jenis pakaian lainnya sudah mulai trend digandrungi para pebisnis sejak tahun 2019 lalu.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: