Pejuang Rupiah Merapat! Simak 3 Ide Bisnis Sampingan Ini bisa Cuan Rp72 Juta

Rabu, 04 Oktober 2023, 14:00 WIB | Bisnis | Nasional
Pejuang Rupiah Merapat! Simak 3 Ide Bisnis Sampingan Ini bisa Cuan Rp72 Juta
Ilustrasi ide bisnis sampingan untung bukan main. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Di mana kamu bisa menjual pakaian bekas yang diimpor dari luar negeri, yang tentunya masih layak untuk dijual kembali. Bahkan yang lebih menarik dari bisnis ini, banyak sekali orang-orang mendapatkan produk asli merek-merek ternama di dunia.

sehingga ini bisa menjadi nilai tambah agar kamu bisa dengan mudah menjualnya kembali. tidak hanya itu saja, dalam berbisnis Thrift Shop ini kamu bisa mendapatkan keuntungan berkali-kali lipat.

Kemudian untuk mendapatkan produk Thrift Shop ini kamu bisa menemukannya di media internet. Bahkan di berbagai marketplace sudah banyak juga yang menjual per bal.

Salah satu contohnya di Shopee yaitu toko dincollection_mlg yang menyediakan pakaian wanita, lebih tepatnya crewneck seharga Rp60 ribu.

Hingga artikel ini di publish sudah terjual sebanyak 1200 pcs, jika diestimasikan toko tersebut sudah dapat penghasilan sekitar Rp72 juta. Bombastis bukan! Hanya berjualan pakaian bekas saja bisa cuan puluhan juta.

3. Menjadi Agen BRI Link

Walaupun saat ini sudah memasuki di mana alat-alat sudah serba modern, dan teknologi pun sudah canggih. Tapi tidak menutup kemungkinan jika ingin sukses membuka agen bri-link.

Pasalnya masih banyak di sekitar kamu orang-orang yang malas pergi ke ATM, apalagi kaum ibu-ibu. Walaupun hanya untuk bayar tagihan, ataupun cek di rekening.

Kebanyakan mereka beralasan takut ATM tertelan, takut terblokir, tidak bisa menggunakan mesin ATM, dan masih banyak lagi alasan yang lainnya.

Nah di sinilah kesempatan kamu untuk memberi kemudahan serta rasa aman, ketika orang-orang ingin bertransaksi menggunakan ATM.

Dengan membuka agen bri-link, kamu juga bisa menjalankan banyak pengusaha sekaligus seperti melayani penjualan pulsa, pembayaran listrik, PPOB, PDAM, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: