Pejuang Rupiah Merapat! Simak 3 Ide Bisnis Sampingan Ini bisa Cuan Rp72 Juta

Rabu, 04 Oktober 2023, 14:00 WIB | Bisnis | Nasional
Pejuang Rupiah Merapat! Simak 3 Ide Bisnis Sampingan Ini bisa Cuan Rp72 Juta
Ilustrasi ide bisnis sampingan untung bukan main. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SIAPA bilang hanya menjalankan bisnis sampingan saja tidak bisa berpenghasilan hingga jutaan rupiah? 3 ide bisnis sampingan ini bisa bantu kamu buat mendapatkan penghasilan hingga puluhan juta rupiah.

Bahkan ide bisnis yang kedua bisa menghasilkan untung Rp72 juta/bulannya, padahal ide bisnis ini hanya bermodalkan Rp500 ribu saja.

Kamu pasti bertanya memang ada bisnis sampingan yang seperti itu? Jawabannya, tentu saja ada! Kamu cukup baca artikel ini hingga selesai untuk mengetahui ide bisnis apa saja yang dimaksud.

Dalam dunia bisnis, orang sukses tidak harus selalu orang yang berpendidikan tinggi. Melainkan mereka yang telah berani memulai untuk berusaha dan berinovasi, serta didukung dengan konsistensi yang tinggi.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Mau kamu berpendidikan S1, S2, bahkan setara dengan insinyur pun. Kalau kamu tetap bermalas-malasan dalam berbisnis, ya hasilnya pasti zonk.

Berbeda terbalik dengan mereka yang selalu berusaha dan bekerja keras dalam menjalankan bisnisnya. Walaupun hanya berpendidikan SD, jika mereka terus konsisten dan terus bekerja keras dialah yang pasti mencapai kesuksesan.

Berikut ini beberapa ide bisnis sampingan yang bisa memberikan keuntungan yang fantastis, yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Saturasi Bisnis.

3 Ide Bisnis Sampingan

1. Menjual Kebutuhan Hewan Peliharaan

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Mengingat sekarang banyak sekali orang yang sangat hobi memelihara hewan kesayangannya, mulai dari kucing, burung, ikan hias, anjing, dan masih banyak lainnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: