Besok TikTok Shop Resmi Ditutup! Reseller Pasrah

Selasa, 03 Oktober 2023, 18:40 WIB | Bisnis | Nasional
Besok TikTok Shop Resmi Ditutup! Reseller Pasrah
Ilustrasi TikTok Shop resmi di tutup. (Foto: Canva/Pinterest)

BESOK 04 Oktober 2023 pukul 17.00 WIB layanan TikTok Shop resmi ditutup! Hal ini langsung disampaikan oleh pihak TikTok di halaman resminya.

Selain itu pengumuman tersebut juga disampaikan melalui email kepada masing-masing seller yang terdaftar di layanan tersebut.

Adapun dalam pengumuman itu Pihak TikTok Shop menyampaikan terima kasih kepada seluruh seller yang terus mendukung layanannya. Selain itu pihaknya juga menyampaikan bahwa tetap memprioritaskan aturan undang-undang yang berlaku.

"Oleh karena itu, kami tidak akan lagi memfasilitasi transaksi e-commerce di TikTok Shop Indonesia mulai tanggal 4 Oktober 2023 pukul 17:00 WIB," penjelasan tertulis Pihak TikTok yang disampaikan di halaman resminya.

Baca juga: 7 Barang Terlaris di TikTok Shop untuk Ide Jualan, Cuan Besar dengan Trik Ini!

"Kami akan terus bekerja sama dengan pemerintah untuk menemukan cara terbaik agar dapat melayani Anda kembali di masa depan," yang juga dikirimkan ke email salah satu seller yang tidak mau disebutkan namanya.

Tidak hanya itu Pihak TikTok juga menuliskan bahwa "Tim kami berkomitmen hadir untuk memberikan dukungan penuh terhadap pemenuhan pesanan, baik yang telah maupun sedang berlangsung, beserta layanan pelanggan," penjelasan dalam pengumuman resmi tersebut.

Salah seorang seller yang memberikan informasi ke ValoraNews.com hari ini, 03 Oktober 2023 juga mengaku email pengumuman tersebut diterimanya pada sore hari pukul 17.00 WIB (3/10/2023).

Menurutnya hal ini mungkin akan sangat berpengaruh sekali terhadap semua seller dan juga affiliator yang telah beroperasi sejauh ini. Namun ia juga tidak bisa menyesali keputusan yang telah dibuat pemerintah tersebut. (*)

Baca juga: 5 Cara Menghasilkan Uang dari Tiktok Terbaru 2023, Terbukti Ampuh!

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: