7 Barang Terlaris di TikTok Shop untuk Ide Jualan, Cuan Besar dengan Trik Ini!

Senin, 25 September 2023, 11:17 WIB | Bisnis | Nasional
7 Barang Terlaris di TikTok Shop untuk Ide Jualan, Cuan Besar dengan Trik Ini!
7 Barang Terlaris di TikTok Shop dan Ide Kontennya (foto: Canva)

APABILA masih bingung dalam menentukan ide bisnis apa yang bisa dicoba, mari mulai lakukan riset pasar dengan lihat kompetitor misalnya.

Kamu bisa melihat ragam pesaing atau pun kompetitor pada sosmed yang paling sering digunakan kawula muda saat ini, yaitu aplikasi TikTok.

Pada artikel ini, terangkum 7 ide bisnis yang disebut paling laku di TikTok Shop dan bisa jadi rekomendasi jualan barang untuk kamu pasarkan secara online.

Tidak hanya ide jualan online saja, Valora News juga akan merangkum konten apa yang harus kamu buat agar produk mu laku terjual. Baca tulisan ini sampai selesai ya.

Baca juga: Ide Bisnis Trend Tahun 2024: 10 E-Commerce Niche yang Booming saat Ini

Bahkan untuk awal merintis, kamu bisa mencoba metode affliate dengan jual produk orang lain dulu. Nantinya, ketika sudah punya banyak masa dan modal cukup, baru lah mulai berbisnis.

7 Barang Terlaris di TikTok Shop

1. Kosmetik & Skincare

Ide bisnis pertama yang bisa kamu coba yaitu produk kosmetik & skincare dan jika kamu memulai metode dengan affliate, kamu bisa riset dulu kira-kira Kosmetik & Skincare apa yang paling banyak laku.

Berikutnya, kamu beli produk tersebut dan buat video berupa pengalaman menggunakan serta ulasan terkait kelebihan & kekurangan hingga tips menggunakannya. Contohnya, Brand Balm Stick ala Korea milik Luna Maya. (DANA Kaget)

Baca juga: Cara Dapat Omzet Rp1 Juta/Hari dengan Bisnis Online

2. Fashion Kekinian

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: