4 Aplikasi Penghasil Uang yang Disebut Scam Periode Oktober 2023, Apa Alasannya?

Rabu, 04 Oktober 2023, 08:05 WIB | Bisnis | Nasional
4 Aplikasi Penghasil Uang yang Disebut Scam Periode Oktober 2023, Apa Alasannya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang yang Tidak Terbukti Membayar (foto: Canva)

BIJAK lah dalam melakukan berbagai metode menghasilkan uang dari internet, karena ada 4 aplikasi yang disebut scam selama Oktober 2023.

Hal tersebut tentu harus kamu waspadai, kalau perlu jangan pernah mendownload apalagi menggunakan aplikasinya. Jika sudah terlanjur, langsung uninstall saja.

Kumpulan 4 aplikasi penghasil uang yang diduga spam tersebut, telah diulas oleh berbagai Youtuber seperti Naufal354 hingga Jadi Berkah dalam video penjelasannya.

Nama aplikasi penghasil uang yang diduga spam tersebut adalah Jewelry Dreamer, Dots Puzzle dan Wow Cash berdasarkan ulasan Jadi Berkah. Sementara RewardZ, diulas oleh Naufal354.

Baca juga: Belum Lama Rilis, Simak Ulasan RewardZ, Aplikasi Penghasil Saldo DANA 2023

Tanpa berlama-lama, langsung saja simak alasan kenapa 4 aplikasi penghasil uang tersebut disebut spam berasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber pada artikel ini.

4 Aplikasi Penghasil Uang yang Disebut Scam

1. Jewelry Dreamer

Pertama, aplikasi penghasil uang Jewelry Dreamer yang katanya mampu memberikan Rp14 Juta Saldo DANA seperti yang dikatakan Youtuber Jadi Berkah dalam videonya.

Dari nominalnya saja, sudah dapat diketahui bahwa aplikasi penghasil uang Jewelry Dreamer karena ketika akan menarik uang mengharuskan pengguna mengerjakan misi beruntun.

Menurut penelusuran Valora News pada 3 Oktober 2023, bahwa hanya Youtuber Jadi Berkah yang telah mengulas penggunaan aplikasi Jewelry Dreamer tersebut dan membuktikan bahwa memang spam.

Sementara, tidak terdata bahwa ada artikel online atau pun review para pengguna usai mengulasnya. Bahkan, aplikasi penghasil uang Jewelry Dreamer tidak ada di Playstore.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: