3 Ide Bisnis Unik, Salah Satunya bisa untung Rp9 Juta/Bulan

Selasa, 03 Oktober 2023, 13:05 WIB | Bisnis | Nasional
3 Ide Bisnis Unik, Salah Satunya bisa untung Rp9 Juta/Bulan
Ilustrasi ide bisnis unik di tahun 2023, paling menguntungkan. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MEMBANGUN sebuah usaha atau bisnis memang tidak segampang membalik telapak tangan. Kamu harus bisa mencari ide bisnis yang unik dan juga menguntungkan.

Sehingga dengan begitu calon konsumen pun akan lebih tertarik untuk berbelanja di tempatmu. Jika kamu sekarang sedang berada di posisi itu, maka artikel ini sangat pas sekali untuk kamu baca.

Kamu harus tahu juga bahwa, membuka usaha sendiri adalah sebuah cara yang paling logis. Terutama buat kamu saat ini yang sudah bosan menjadi seorang karyawan dan sudah jengah bekerja dengan orang lain.

Namun, tentu seperti yang dikatakan sebelumnya membuka usaha tidaklah semudah itu. Di mana kamu harus punya modal dan punya tempat untuk berusaha, akan tetapi kamu sendiri masih belum tahu ingin membuka bisnis apa.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Sementara persaingan bisnis di luaran sana semakin hari, pasti semakin keras. Oleh sebab itu, jika kamu tetap ingin memulai sebuah bisnis, tentu kamu tidak bisa menawarkan produk yang biasa-biasa saja.

Artinya harus ada perbedaan yang begitu pesat antara bisnis yang kamu punya, dengan kompetitor lainnya. Nah hal utama yang harus kamu lakukan adalah mendirikan sebuah usaha yang bisa menjadi solusi dari sebuah masalah bersama.

Seperti apa yang yang diciptakan oleh ojek online dan marketplace, yang kini semakin digemari oleh setiap kalangan. Karena banyak sekali menawarkan kepraktisan yang menjadi solusi banyak orang.

Berikut ini beberapa ide bisnis yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Saturasi Bisnis, dan bisa kamu jadikan sebagai gambaran ide bisnis unik untuk dicoba.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

3 Ide Bisnis Unik Menguntungkan

1. Menjual Sayuran Online

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: