Nonton Video Youtube, Like dan Subscribe Dibayar Rp49 Ribu Saldo DANA? Ini Caranya

Selasa, 03 Oktober 2023, 11:02 WIB | Bisnis | Nasional
Nonton Video Youtube, Like dan Subscribe Dibayar Rp49 Ribu Saldo DANA? Ini Caranya
Ilustrasi Website Penghasil Uang Work Up Job (foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

MENDAPATKAN cuan dari internet, tidak ada yang simpel dan mudah. Pasti selalu mengharuskan usaha, termasuk dengn nonton video.

Ada sebuah website penghasil uang berbasis micro jobs yang menawarkan cuan, hanya dengan nonton video Youtube dan like serta subcribe akun.

Nama situs micro jobs tersebut adalah Work Up Job yang disebut bisa memberikan Rp49 ribu saldo DANA, dengan mengerjakan beberapa tugas dari mereka.

Tugas berbentuk micro jobs atau pekerjaan ringan tersebut akan memberimu bayaran sekitar Rp450-1.500 per pengerjaan, tentu dengan metode yang berbeda-beda.

Agar lebih memahami metodenya, baca artikel Valora News ini sampai selesai untuk cuan Rp50 ribu saldo DANA dengan cara nonton video Youtube dan like serta subscribe.

Tahapan Pendaftaran Pada Microjobs Work Up Job

Sebelum mulai menghasilkan uang pada situs microjobs Work Up Job, tentu kamu harus mengunjungi situsnya atau bisa langsung mendownload aplikasi yang sudah ada di Playstore.

Berikutnya, cari opsi 'register' dan lakukan pendaftaran dengan menginput nama serta email hingga password terkait. Lalu, klik centang persetujuan. Ceklis 'i am not robot', kemudian klik 'create acoount'.

Setelahnya, cek email dan verifikasi akun. Baru lah kamu bisa kembali ke situs tersebut dengan menginput email hingga password terdaftar sebelumnya, berikutnya langsung saja login dan mulai kerjakan tugasnya.

Cara Cuan Rp49 Ribu Saldo DANA dari Work Up Job

Salah satu tugasnya yaitu nonton Youtube, like dan subscribe dengan bayaran Rp450 per pengerjaan. Caranya, dengan klik menu 'find job' dan pilih opsi 'select category' lalu pilih 'Youtibe/Toffe'.

Nah, untuk mendapatkan Rp49 ribu saldo DANA, tentu kamu tak bisa mengharapkan bayaran Rp450 per pengerjaan tugas saja karena tersedia banyak kategori misi lain untuk dilakukan.

Seperti Facebook, Instagram, Telegram, Download Aplikasi, Menulis Blog dan Artikel serta lainnya. Kerjakan saja satu persatu tugas pada kategori tersebut, terutama yang paling mudah yaitu nonton Youtube saja.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: