Nonton Video Youtube, Like dan Subscribe Dibayar Rp49 Ribu Saldo DANA? Ini Caranya

Selasa, 03 Oktober 2023, 11:02 WIB | Bisnis | Nasional
Nonton Video Youtube, Like dan Subscribe Dibayar Rp49 Ribu Saldo DANA? Ini Caranya
Ilustrasi Website Penghasil Uang Work Up Job (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Ohiya sebelum mulai mengerjakan, kamu diharuskan untuk memverifikasi pendataan seperti menginput KTP atau pun SIM. Hal ini dimaksudkan agar pengguna tidak curang, karena membuat banyak akun pada situs tersebut.

Seperti yang dijabarkan di awal artikel bahwa menghasilkan uang tidak ada cara instan, meskipun dari Internet sekali pun. Maka kamu diharapkan bersabar mengerjakan tugas, sampai batas waktu pengumpulan saldo 5 dolar atau Rp78.020.

Metode Withdraw Microjobs Work Up Job

Rp78.020 adalah mininal nominal withdraw yang bisa pengguna cairkan ke akun Payeer, tapi ada biaya admin sebesar 30% sehingga yang bisa kamu tarik hanya Rp54.614 ribu saja.

Cara buat akun Payeer mudah, hampir sama dengan Paypal yaitu menggunakan akun Gmail saja. Nantinya, saldo tersebut bisa ditransfer ke akun DANA dengan estimasi biaya admin sekitar 10% menjadi nominal Rp49 ribu.

Dapat disimpulkan bahwa untuk memperoleh Rp49 ribu saldo DANA, kamu harus mengerjakan beberapa tugas ringan pada Work Up Job hingga terkumpul nominal Rp78.020 untuk ditransfer ke Payeer.

Cara penarikan atau withdraw nya juga mudah, tinggal klik menu profil dan pilih opsi 'wallet'. Tentukan opsi penarikan ke Payeer, sesuai syarat ketentuan yang telah dijabarkan di atas serta konfirmasi.

Memang, tahapan pengerjaan hingga metode withdraw nya cukup ribet. Tapi Microjobs Work Up Job telah terbukti membayar, menurut penjabaran Youtuber Maijun Tarlando Sinaga dalam videonya.

Apakah Microjobs Work Up Job Terbukti Membayar?

Maijun Tarlando Sinaga memberikan review terkait kepercayaan situs tersebut dari website Trust Pilot dan Scam Adviser, dimana keduanya terdapat ulasan hingga rating baik.

"Workup job adalah situs terpercaya adalah situs terpercaya untuk mendapatkan uang dari rumah, mereka membayar tepat waktu tanpa basa-basi. Saya tidak pernah menghadapi masalah penarikan," tulis Shohag Ahmed pada ulasannya di Trust Pilot.

Namun, tetap saja ada komentar jelek yang memberi bintang 1 seperti susagar chaudhary asal Amerika bahwa situs tersebut tidak begitu bagus pada bagian mengundang teman.

"Mereka hanya memberi keuntungan 1% bagi yang berhasil mengundang teman, saya sarankan sekitar 5% lah. Gak kaya website lainnya," timpal susagar chaudhary.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: