Tugas Ngetik Huruf dan Angka Saja Dibayar Rp15 Ribu dari 2Captcha, Apakah Terbukti?

Senin, 02 Oktober 2023, 16:09 WIB | Bisnis | Nasional
Tugas Ngetik Huruf dan Angka Saja Dibayar Rp15 Ribu dari 2Captcha, Apakah Terbukti?
Ilustrasi Terkait Website Penghasil Uang 2Captcha (foto: Canva)

SETIAP kali menggunakan Google, tentu ada metode dalam memasukkan Captcha ketika akan mengonfirmasi sesuatu atau pun memasuki situs tertentu.

Nah, tahukah kamu bahwa setiap tugas penginputan Captcha tersebut bisa menghasilkan cuan loh dengan nominal beragam tentunya.

Informasi terkait cara menghasilkan uang dengan menginput Captcha tersebut, akan Valora News jabarkan pada artikel ini sampai selesai tentunya.

Selain itu, simak juga metode pendaftaran hingga tahapan withdraw atau penarikan agar semakin meyakinkan kamu untuk peroleh cuan menggunakan website tersebut.

Mari langsung saja, ketahui cara pendaftaran dan hasilkan cuan serta metode penarikan dengan tugas ngetik huruf hingga angka saja pada website 2Captcha.

Cara Pendaftaran Website 2Captcha

Pertama, tentunya kamu harus mengunjungi situs tersebut dan akan dibawa pada tampilan beranda. Berikutnya, cari opsi 'sign up' di bagian kiri atas dan lakukan pendaftaran.

Input beberapa pendataan diri yang dibutuhkan seperti email, password dan klik centang persetujuan terlampir. Lalu, pilih 'continue' dan konfirmasi aturan 'i'm not robot' hingga konfirmasi email.

Cek saja folder email mu dan konfirmasi email yang telah didaftarkan sebelumnya, kemudian log in saja menggunakan email serta password yang telah terdaftar tadi. Lalu, mulai lah mengerjakan misinya.

Tahapan Cuan dengan Ngetik Huruf dan Angka di 2Captcha

Untuk bisa cuan dengan ngetik huruf dan angka di 2Captcha, kamu hanya perlu pilih menu 'Start Work'. Untuk pengguna baru, kamu hanya perlu menyelesaikan training terlebih dahulu.

Klik saja 'start' di tampilannya dan isi saja sebanyak 45 Captcha yang tertera. Apabila sudah berhasil, maka kamu bisa langsung bisa lakukan tugas input angka dan huruf untuk perolah cuan.

Sebagai informasi, setiap 1.000 Captcha berupa angka dan tulisan yang kamu input akan menghasilkan cuan sebesar Rp15.000an. Tentu perhitungannya berlanjut, pada ribuan Captcha lain yang bisa kamu input.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: