Tugas Ngetik Huruf dan Angka Saja Dibayar Rp15 Ribu dari 2Captcha, Apakah Terbukti?

Senin, 02 Oktober 2023, 16:09 WIB | Bisnis | Nasional
Tugas Ngetik Huruf dan Angka Saja Dibayar Rp15 Ribu dari 2Captcha, Apakah Terbukti?
Ilustrasi Terkait Website Penghasil Uang 2Captcha (foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Memang jenis pekerjaan ini cukup lama ya, karena itu lah kamu harus bersabar karena menghasilkan uang memang tidak ada yang instan. Tapi tenang saja, 2Captcha sudah terbukti membayar kok.

Sekedar saran dari Youtuber Maijun Tarlando Sinaga, dimana kamu harus berhati-hari dalam pengisian Captcha karena jika memiliki rasio kesalahan yang lebih banyak, konsekuensinya akunmu bisa di banned.

Metode Withdraw Website Penghasil Uang 2Captcha

Setelah menghasilkan cukup banyak cuan dari 2Captcha dengan menginput huruf dan angka yang ditampilkan, kamu bisa mulai lakukan withdraw atau penarikan dengan memahami beberapa metode di bawah ini.

Saran dari Youtuber Maijun Tarlando Sinaga, agar kamu bisa berpenghasilan Rp300-500 ribu sebulan yaitu menggunakan banyak ponsel serta komputer, meskipun pakai akun yang sama.

Nah, untuk metode penarikannya ada banyak jenis mulai dari Bitcoin hingga Payeer. Namun, jika ingin mentransfer menjadi saldo DANA, kamu bisa pilih metode pembayaran menggunakan Payeer.

Caranya dengan klik menu 'Finances' pada menu 'dashboard' dan klik 'request payout', lalu input alamat email yang terdaftar pada akun Payeer, lalu ikuti saja satu per satu tahapannya.

Langsung saja, input nominal saldo yang ingin ditarik dan klik 'order'. Tunggu saja beberapa saat sampai saldo tersebut masuk ke akun Payeer mu dalam waktu 24 jam, kemudian cek riwayat penarikan.

Setelahnya, baru lah kirim saldo dari Payeer ke berbagai akun e-wallet seperti OVO, Dana, Gopay, Shopee hingga LinkAja. Tentu, ada sejumlah aturan yang ditetapkan seperti biaya admin dan lainnya.

Apakah Website Penghasil Uang 2Captcha Terbukti Membayar?

Tentu saja, 2Captcha telah terbukti membayar menurut Youtuber Maijun Tarlando Sinaga karena ia sendiri telah berhasil lakukan penarikan sebesar 34 dolar atau sekitar Rp528.020 setelah sebulan.

Pembuktian pembayaran tersebut, juga telah diulas oleh artikel online Klikkoran. Apalagi, tidak ada skema deposit uang. Sehingga, 2Captcha mungkin masih bisa dikatan aman meskipun metode cuannya ribet.

Selain itu, pengguna Qoura Ave Kurnia Sari juga sudah membuktikan bahwa website penghasil uang 2Captcha sudah membayarnya. Menurutnya, dalam sehari ia bisa mengerjakan 500 Captcha dengan penghasilan 0,5 dolar atau sekitar Rp7.500an.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: