4 Platform Penghasil Uang yang Terbukti Membayar 2023, Tanpa Modal dan Skill

Senin, 02 Oktober 2023, 13:18 WIB | Bisnis | Nasional
4 Platform Penghasil Uang yang Terbukti Membayar 2023, Tanpa Modal dan Skill
Ilustrasi Platform Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023 (foto: Canva)

PASTI kamu bertanya-tanya, memangnya ada ya aplikasi atau pun website penghasil uang 2023 yang terbukti membayar tanpa modal & skill?

Jawabannya ada, karena platform tersebut telah memberikan pembuktikan kepada para penggunanya sesuai review Youtuber Maijun Tarlando Sinaga.

Pada artikel ini, Valora News akan menjelaskan terkait cara pendaftaran hingga tahapan menghasilkan uang dari platform berupa aplikasi dan website tersebut.

Platform tersebut dipastikan 100% telah terbukti membayar, tapi ingat bahwa menghasilkan uang tidak ada yang instan. Jadi, kamu harus bersabar dalam mengerjakan misinya.

Berikut 4 platform penghasil uang yang sudah terbukti membayar dengan misi mudah dan tanpa modal atau pun skill khusus, menurut penjabaran Youtuber Maijun Tarlando Sinaga.

4 Platform Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023

1. Honeygain

Platform penghasil Uang pertama berbentuk website yaitu Honeygain, yaitu situs yang bisa memonitisasi jaringan internet atau pun Wi-Fi milikmu dengan memberi bayaran dolar.

Caranya mudah, yaitu kamu hanya perlu mengunjungi situs Honeygain dan lakukan pendaftaran dengan menginput segala pendataan yang dibutuhkan atau bisa juga langsung instal aplikasinya.

Kamu hanya perlu membuka situsnya dan secara otomatis, Honeygain akan menjual jaringan internet yang kamu miliki. Kamu bisa menambahkan hingga 10 perangkat, agar mereka menggunakan Wi-Fi milikmu.

Intinya begini, awalnya kamu harus mendaftar dulu ke website nya menggunakan Facebook atau email. Kemudian akan diarahkan untuk download aplikasi, berikutnya tinggal tunggu saja orang memakai jaringanmu.

Youtuber Maijun Tarlando Sinaga menyebut bahwa, kamu bisa melakukan penarikan ke Paypal setelah mengumpulkan nominal 20 dolar. Nantinya, transfer saja saldo Paypal ke aplikasi DANA atau pun rekening milikmu.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: