Dapat DANA Gratis Rp33.000 Per 5 Menit di Website Penghasil Uang Ini, Tugasnya Mencocokkan Gambar!

Senin, 02 Oktober 2023, 11:26 WIB | Bisnis | Nasional
Dapat DANA Gratis Rp33.000 Per 5 Menit di Website Penghasil Uang Ini, Tugasnya...
Ilustrasi saldo DANA gratis. (Foto: Canva/Bareksa)

ADA lagi sebuah website dan aplikasi penghasil uang yang akan memberimu Rp33.000 per 5 menit dengan misi mencocokkan gambar saja. Bisakah cair jadi saldo DANA gratis?

Nama aplikasi penghasil uangnya yaitu Clickworker. Website ini didirikan oleh sebuah perusahaan Crowdsourcing sejak 2005 silam.

Platform tersebut menjadi tempat bertemunya si pekerja dan penyedia kerja secara online. Clickworker adalah salah satu penyedia jasa microtask.

Website penghasil uang microjobs dengan pengerjaan yang tidak membutuhkan keahlian khusus seperti isi survey, instal aplikasi hingga mencocokkan gambar.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Sebelum mengetahui cara hasilkan uang dari website Clickworker, kamu bisa mengunjungi situs Clickworker.com terlebih dahulu.

Kamu bisa mengakses website penghasil uang ini melalui laptop atau jika menggunakan ponsel, bisa ubah pengaturan menjadi situs dekstop.

Kemudian mulailah melakukan pendaftaran dengan klik 'sign up' pada tampilan awal websitenya. Selanjutnya isikan data diri.

Data diri yang diinput pada website penghasil uang ini mulai dari nama dan jenis kelamin serta email hingga konfirmasi password.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Klik 'continue' dan isikan tanggal lahir, negara dan alamat serta kode pos hingga pilih penggunaan Bahasa Inggris. Centang aturan persetujuan di akhir pilihan, lalu klik lagi 'continue'.

Halaman:

Penulis: Rumpun1
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: