Waspada, 3 Game Penghasil Uang Ini Ternyata Tidak Terbukti Membayar? Simak Alasannya

Senin, 02 Oktober 2023, 08:16 WIB | Bisnis | Nasional
Waspada, 3 Game Penghasil Uang Ini Ternyata Tidak Terbukti Membayar? Simak Alasannya
Ilustrasi Game Penghasil Uang Tak Terbukti Membayar (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MASIH mencari penghasilan tambahan dengan bermain game penghasil uang? Waspada ya karena ada aplikasinya, yang tak terbukti membayar.

Pada artikel ini, Valora News akan menjabarkan 3 game aplikasi penghasil uang terbaru Oktober 2023 yang ternyata tidak terbukti membayar.

Diharapkan kamu waspada saat memainkan atau jika sudah terlanjur mendownload, harap kamu hapus saja karena hanya akan menambah ukuran memori ponsel saja.

Selain itu, tentu juga akan menimbulkan kerugian bagimu berupa terbuang-buangnya waktu dengan sia-sia. Sementara uang yang didapat tidak seberapa, bahkan tak bisa penarikan.

Baca juga: 12 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar November 2023, Begini Cara Cuannya

Informasi terkait tidak terbukti membayarnya game penghasil uang tersebut didapat dari berbagai sumber, ketahui lah alasan terkait penetapannya pada artikel ini agar kamu tak rugi.

3 Game Penghasil Uang Tidak Terbukti Membayar

1. Crazy Dog

Alasan game penghasil uang Crazy Dog disebut tidak terbukti membayar adalah karena tidak banyak menghasilkan uang, kecuali pada menu undang teman.

"Game itu dapat koin nya cuman undang teman bang gs kalau main game nya sangat lama bang," tulis akun Youtube @raflihphpraflihphp1337 di kolom komentar GS Esport TV.

Baca juga: Terbukti Membayar Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis Berulang Kali, Ini Aplikasinya!

Jadi, jika ingin cepat cuan, kamu harus menerapkan opsi undang teman dengan membagikan link referal ke berbagai media sosial.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024