3 Ide Usaha Untung Rp700 Ribu, Nomor 3 Untung Rp6 Juta! Mari Simak

Jumat, 29 September 2023, 17:13 WIB | Bisnis | Nasional
3 Ide Usaha Untung Rp700 Ribu, Nomor 3 Untung Rp6 Juta! Mari Simak
Ilustrasi ide usaha makanan sehat menguntungkan. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Seperti contoh kesuksesan Lutfian lewat usaha katering makanan sehatnya, yang dimulai di sebuah dapur apartemen di BSD City berbekal modal awal sebesar Rp2 juta rupiah saja.

Ia kemudian mendirikan usaha katering makanan sehatnya dengan branding 'healthy go'. Makanan dari healthy go ini dibuat oleh chef yang memiliki pengalaman bekerja di restoran terkenal di Jakarta.

Selain itu juga diawasi oleh dokter gizi, meski begitu 'healthy go' memberikan harga yang sangat terjangkau.

Di mana satu porsinya dibandroli harga yakni mulai dari Rp49.000 hingga Rp60.000 sudah termasuk gratis ongkos kirim se-jabodetabek.

Usaha yang ia jalankan semakin berkembang diikuti dengan jumlah permintaan yang terus meningkat, 2 tahun berjalan kini omzet 'healthy go' yang bisa didapatkan sudah mencapai rata-rata Rp500-600 juta per bulan.

3. Jus Organik

Sekarang ini tingkat kesadaran masyarakat terhadap kesehatan semakin tinggi. Hal ini dilihat dengan makin tingginya produk organik yang ada di pasaran.

Salah satunya ialah jus organik, yang merupakan olahan minuman jus yang dibuat menggunakan buah-buahan atau sayuran berbahan organik yang bebas dari pestisida.

Produk minuman ini banyak dicari dan dikonsumsi oleh banyak masyarakat maka dari itu usaha yang satu ini cukup menjanjikan untuk dijalankan.

Seperti yang dilakukan oleh dua bersaudara yaitu Ridha Shafa Salsabila Ananda Putri bersama saudaranya Rafif Abrari Andaputra. Usaha jus buah dan sayuran organik yang mereka tekuni sukses diminati oleh para pelanggannya.

Awalnya usaha ini hanya berbekal modal pinjaman dari orang tuanya, sebesar tiga juta rupiah. Mereka belanjakan semua keperluan yang dibutuhkan untuk memulai usaha seperti bahan baku, botol, dan lainnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: