4 Website Penghasil Uang Terbukti Membayar, Misi Nonton Video dan Cara Kerjanya

Jumat, 29 September 2023, 15:24 WIB | Bisnis | Nasional
4 Website Penghasil Uang Terbukti Membayar, Misi Nonton Video dan Cara Kerjanya
Ilustrasi Website Penghasi Uang Misi Nonton Video (foto: Canva)

BERIKUT rangkuman terkait website penghasil uang yang terbukti membayar dengan misi nonton video dan cara kerjanya, periode September 2023.

Meskipun misi mudah yaitu hanya nonton video, tapi ada beberapa ketentuan dan aturan yang harus dipenuhi para pengguna saat mengerjakan tugasnya.

Informasi tersebut dirangkum Valora News dari berbagai penjelasan Youtuber hingga publikasi artikel online, semoga dapat jadi rekomendasi untuk hasilkan kamu uang.

Ada tugas nonton reels Instagram 30 detik agar dibayar Rp17 juta seminggu pada website Paidreels, ada juga dengan menonton video Youtube di Earnably dan MyCo serta Jobboy.

Baca juga: Bukan Youtube! Upload dan Nonton Video Juga Dibayar dari Website MyCo, Caranya?

Berikut penjabaran satu persatu terkait cara kerja dan pembuktian pembayaran dari website penghasil uang dengan misi menonton video tersebut, agar jadi rekomendasi bagimu sebelum menggunakan.

4 Website Penghasil Uang Misi Nonton Video

1. Paidreels

Menurut Youtuber Maijun Tarlando Sinaga, tertera di awal pendaftaran bahwa kamu hanya diberikan akses gratis untuk menghasilkan uang selama 7 hari saja karena setelahnya harus upgrade ke premium.

Nah kamu cari saja opsi 'earn' di bagian samping kiri dan pilih menu 'paidrest TV', maka akan ditampilkan beberapa video yang jika kamu tonton, akan memberikan sejumlah rupiah.

Baca juga: 1 Misi Dibayar Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis dari Website Penghasil Uang Earnably, Buktikan!

Youtuber Tarlando Sinaga kemudian mencoba menonton 1 video dan melihat pertambahan saldo sebesar Rp3.842, tapi kamu dibatasi dalam pengerjaan tugas tersebut setiap harinya cuma 4 video saja.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: