3 Ide Bisnis Ini Cuma Modal Rp200 Ribu! Buruan Catat

Jumat, 29 September 2023, 13:20 WIB | Bisnis | Nasional
3 Ide Bisnis Ini Cuma Modal Rp200 Ribu! Buruan Catat
Ilustrasi ide bisnis modal Rp200 ribu tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Memiliki bisnis dengan modal Rp200 ribu memang terdengar sulit, namun nyatanya kamu juga bisa sukses dengan menjalankannya. Sebab ada beragam bisnis yang bisa dimulai dengan modal minim bisa kamu jadikan inspirasi.

Berikut beberapa ide bisnis tersebut, yang dirangkum dari kanal Youtube Ide Wirausaha yang bisa jadi gambaran untuk kamu coba.

3 Ide Bisnis Modal Rp200 Ribu

1. Jualan Nasi Kucing

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Nasi kucing di sini bukan berarti nasi untuk kucing hewan ya. Akan tetapi nasi kucing di sini adalah nasi bungkus yang ukurannya itu kecil.

Biasanya untuk sekali makan saja nasi kucing ini, lauknya itu kering, tempe, kemudian mie goreng, dan juga potongan telur. Nah karena porsinya itu kecil biasanya nasi kucing ini dihargai antara Rp3.000-5.000 Ini usaha modal Rp200.000.

Kamu bisa menjualnya dengan sistim pre-order, atau bisa juga jual depan sekolahan. Pada waktu istirahat, dijamin anak-anak sekolah akan menyerbu produk jualanmu.

2. Agen Jualan Pulsa

Menjadi agen pulsa elektrik memang merupakan salah satu usaha atau bisnis dengan keuntungan yang tidak besar. Akan tetapi dengan kondisi sekarang ini, pulsa dan paket internet sudah menjadi kebutuhan utama bagi banyak orang.

Selain itu juga memiliki peluang yang besar, belum lagi banyak juga masyarakat yang memiliki ponsel lebih dari satu. Oleh sebab itu walaupun keuntungannya kecil, namun jika banyak konsumen dan konsisten.

Tentu saja usaha ini bisa menjadi besar. Cara berjualannya juga mudah, kamu hanya memerlukan ponsel jadul atau ponsel kamu sendiri.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: