3 Ide Bisnis Ini Cuma Modal Rp200 Ribu! Buruan Catat

Jumat, 29 September 2023, 13:20 WIB | Bisnis | Nasional
3 Ide Bisnis Ini Cuma Modal Rp200 Ribu! Buruan Catat
Ilustrasi ide bisnis modal Rp200 ribu tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

CUMA punya Rp200 ribu doang, tapi pengen punya usaha sendiri? Ide bisnis kali ini cocok sekali buat kamu coba, selain modal minim hasilnya sangat memuaskan.

Anak-anak milenial sekarang pasti menginginkan peluang yang seperti itu bukan! Termasuk kamu yang sekarang sedang membaca artikel ini.

Selain menjanjikan peluang usaha kali ini juga bisa mendatangkan profit yang besar dengan jangka waktu yang panjang, di mana hanya dengan modal Rp200 ribu saja kamu bisa mendapatkan keuntungan besar setiap harinya.

Bisnis jangka panjang sebetulnya tidak harus berupa investasi ataupun tanam modal, karena masih ada beberapa bisnis yang mampu bertahan hingga beberapa puluhan tahun ke depan.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Meskipun begitu masih dapat kamu mulai dengan sesuai budget yang ada. Bisnis jangka panjang ini merupakan bisnis yang banyak diminati oleh orang-orang, namun tidak sedikit pula orang yang kebingungan ingin membangun usaha atau bisnis apa.

Oleh sebab itu, artikel ini menjadi pilihan yang tepat bagi kamu, untuk mencari inspirasi ide bisnis yang tepat dengan modal kecil.

Sebetulnya ada begitu banyak peluang usaha yang bisa dimulai dengan modal minim. Namun kali ini ValoraNews.com akan membahas beberapa ide bisnis modal Rp200 ribu yang paling menguntungkan saja.

Artinya informasi ini sudah menyajikan ide usaha paling cocok dijalankan oleh kamu yang cuma punya modal Rp200 ribu saja.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Maka dari itu pastikan kamu membaca artikel ini hingga akhir ya, untuk mengetahui informasi lengkapnya.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: