3 Ide Bisnis Ini Cuma Modal Rp200 Ribu! Buruan Catat

Jumat, 29 September 2023, 13:20 WIB | Bisnis | Nasional
3 Ide Bisnis Ini Cuma Modal Rp200 Ribu! Buruan Catat
Ilustrasi ide bisnis modal Rp200 ribu tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Lalu setelah itu mendaftar ke profile perusahaan elektrik secara online, selanjutnya kamu hanya perlu deposit sejumlah dana, dan sudah bisa melakukan bisnis satu ini. Sehingga ini bisa rekomendasi banget untuk dijadikan bisnis sampingan.

Dengan jualan pulsa kamu bisa menggunakan uang Rp200 ribu itu sebagai deposit pulsa. Kemudian kamu bisa menjual berbagai jenis pulsa seperti pulsa HP dan pulsa listrik.

3. Jus Buah

Usaha model Rp200 ribu yang ketiga adalah jualan jus buah. Nah kamu bisa nih memilih buah-buahan yang harganya itu relatif murah, untuk dibuat jus. Misalnya jambu merah, kemudian sirsak, wortel, dan lain-lainnya.

Strategi pemasaran untuk nasi kucing dan juga jus buah, kamu bisa menitipkan kepada warung-warung di sekitar kamu. Nah kemudian untuk jualan pulsa, kamu bisa menjualnya ke tetangga, ke keluarga, atau teman-teman kamu.

Nah setelah mengetahui ide usaha dengan modal Rp200 ribu, sekarang kamu bisa ikuti tips untuk mengembangkan bisnis barumu. Tentunya hal ini bertujuan agar usahamu cepat berkembang cepat.

Berikut beberapa cara terbaik merintik usaha baru cocok buat kamu pemula, yang dihimpun ValoraNews.com dari kanal Youtube Bisnis Bagus.

5 Tips Bisnis Cepat Berkembang

1. Melakukan Riset Pasar

Hal pertama yang dapat kamu lakukan ketika merintis sebuah usaha baru adalah melakukan riset pasar. Ini berkaitan dengan kebutuhan keinginan dan tren yang terjadi di kalangan masyarakat.

Jika kamu matang dalam melakukan riset pasar maka dijamin kamu akan mendapatkan ide yang anti mainstream untuk mengembangkan usaha baru kamu.

2. Menentukan Konsep Usaha

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: