Saldo DANA Rp200 Ribu dari Situs Survey YouGov, Misi Jawab Pertanyaan Saja

Kamis, 28 September 2023, 15:00 WIB | Bisnis | Nasional
Saldo DANA Rp200 Ribu dari Situs Survey YouGov, Misi Jawab Pertanyaan Saja
Ilustrasi Situs Survey YouGov (foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

DAPATKAN saldo DANA sebesar Rp200 ribu dari website penghasil uang YouGov dengan tugas mengisi survey, berupa pertanyaan saja.

YouGov saat ini, tidak hanya tersedia dalam bentuk website atau situs. Tapi, aplikasinya sudah ada di Playstore, sehingga memudahkan kamu menggunakan.

Untuk dapat memperoleh saldo DANA Rp200 ribu dengan menjawab beberapa pertanyaan berupa survey di YouGov, tentu kamu harus lakukan pendaftaran terlebih dahulu ya.

Kamu bisa memilih ingin menggunakan website saja agar hemat memori ponsel, atau langsung download aplikasi di Playstore supaya saat menggunakannya dapat lebih simpel.

Baca juga: 5 Rekomendasi Website Penghasil Uang Terpercaya! Cuan Hingga Rp5 Miliar/bulan

Tanpa berlama-lama, yuk simak cara dapatkan saldo DANA Rp100 ribu dari situs survey YouGov dengan misi menjawab pertanyaan saja berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber.

Cara Dapatkan Saldo DANA Rp100 Ribu dari Situs Survey YouGov

Pertama kunjungi saja situsnya atau download aplikasinya di Playstore dan klik mulai, kemudian input alamat email aktif. Lalu klik next, isi saja segala informasi yang dibutuhkan seperti tahun lahir.

Setiap pengisian data diri akan mendapatkan koin seperti tahun lahir tadi 5, kemudian jenis kelamin akan peroleh 10 poin hingga alamat email sebanyak 15 poin. Berikutnya, konfirmasi saja pendaftaran dengan kirim kode aktivasi.

Setelah menyelesaikan semua tahapan pendaftaran, kamu akan peroleh 50 poin. Berikutnya, akan terlampir intruksi terkait penggunaan. Setujui saja opsi nya dan input nama mu pada kolom tersedia.

Baca juga: Freelance: Cara Cepat Hasilkan Uang dari Internet, 100 Dolar/hari!

Nah, untuk mulai menjawab pertanyaan dengan mengisi survey bisa kamu lakukan dengan klik menu 'start now'. Dari semua total pengerjaan survey-mu, akan mendapatkan total akumulasi sebanyak 5.000 poin.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: