Saldo DANA Rp200 Ribu dari Situs Survey YouGov, Misi Jawab Pertanyaan Saja

Kamis, 28 September 2023, 15:00 WIB | Bisnis | Nasional
Saldo DANA Rp200 Ribu dari Situs Survey YouGov, Misi Jawab Pertanyaan Saja
Ilustrasi Situs Survey YouGov (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Nantinya, setelah mengumpulkan lebih banyak poin, kamu bisa lakukan withdraw atau pun penarikan ke saldo Paypal dengan mengetahui tahapan dan metode lengkapnya sesuai rangkuman di bawah ini.

Metode Withdraw Situs Survey YouGov

Apabila pertambahan poin mu sudah cukup, di bagian bawah beranda, tersedia langsung menu penarikan ke akun Paypal dengan nominal Rp200 ribu atau setara kumpulan 5.000 poin.

Jika belum punya akun Paypal, kamu boleh daftar dulu menggunakan alamat email. Nantinya, nominal yang dikirim oleh YouGov ke Paypal bisa kamu kirim menjadi saldo DANA gratis.

Baca juga: 6 Website Freelance Terbaik! Hasilkan Cuan Jutaan Rupiah

Selain itu, tersedia beberapa menu penarikan lain seperti ke Pulsa dan donasi Unicer serta Tokopedia. Pilih saja salah satu atau jika ingin withdraw ke saldo DANA, tentu kamu harus pilih Paypal.

Konfirmasi penarikan dan tunggu saldo masuk ke akun mu dalam waktu 1-3 hari kerja, bahkan kamu tidak perlu mengundang teman untuk memperoleh tambahan saldo. Cuma isi survey saja.

Tapi tentunya, metode ini akan cukup lama sampai bisa mengumpulkan 5.000 poin yang setara Rp200 ribu saldo Paypal. Namun demikian jangan khawatir, karena YouGov sudah terbukti membayar?

Apakah Situs Survey YouGov Terbukti Membayar?

Menurut penjelasan Youtuber Dhani Design yang mengulas penggunaan situs survey YouGov, tentu saja aplikasi ini telah terbukti membayar. Bahkan, beberapa artikel online lain telah membuktikan.

Seperti Liputan6, Jateng Tribunnews, Brilio, Jalan Tikus hingga detik. Selain itu, ada beberapa review dari pengguna Qoura yang akan Valora News jabarkan satu persatu di bawah ini.

"Per 1 minggu, survey yang muncul bisa beberapa kali. Agaknya tiap user timing kemunculan surveynya berbeda," tulis pengguna akun Qoura yang bernama Alya pada 2020 lalu.

"Ngumpulin poinnya dibutuhkan kesabaran dan konsisten karena lama untuk ngumpulin poin mencapai batas minimal 5000 poin untuk dituker dengan pulsa 200.000," komentar Yasinta Putri Sih Dewanti pada ulasan lain.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: