Modal Copy Paste Cuan Rp500 Ribu Per Tugas, Ini Cara Menghasilkan Uang Pakai AI

Senin, 25 September 2023, 14:11 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Copy Paste Cuan Rp500 Ribu Per Tugas, Ini Cara Menghasilkan Uang Pakai AI
Modal Copy Paste Bisa Cuan Rp500 Ribu Per Tugas Pakai AI (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kemudian langsung cari pekerjaan terkait penulisan di beranda, salah satunya yang berjudul 'i will provide engaging SEO blog writing and website copywriting' dengan bayaran 35 dolar atau setara Rp538.758 per artikel.

Dapat disimpulkan bahwa untuk mendapatkan cuan Rp500 ribu per tugas, kamu bisa membuat konten tulisan dengan modal copy paste menggunakan Chat GPT dan duplichecker serta Pharaprase, hasil riset ide dari H-Supertools.

Berikutnya, kamu tawarkan jasa tersebut di Fiverr dan raih banyak pelanggan yang ingin dibuatkan artikel SEO yang peroleh banyak pembaca agar mendapat traffic iklan hingga mendapatkan bayaran besar dari tayangan iklan.

Cukup mudah kan? Kamu tidak perlu Googling satu per satu tema terkait, kemudian terjemahkan ke Bahasa Inggris karena semua bisa dilakukan menggunakan bantuan AI. Kenapa harus artikel berbahasa Inggris? Karena bayarannya lebih besar, tentunya. (*)

Disclaimer:Artikel ini hanya sebatas informasi, Valora News tidak bertanggung jawab jika ada terjadi kerugian bagi pengguna setelah memainkannya.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait cara menghasilkan uang lainnya dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: