7 Barang Terlaris di TikTok Shop untuk Ide Jualan, Cuan Besar dengan Trik Ini!

Senin, 25 September 2023, 11:17 WIB | Bisnis | Nasional
7 Barang Terlaris di TikTok Shop untuk Ide Jualan, Cuan Besar dengan Trik Ini!
7 Barang Terlaris di TikTok Shop dan Ide Kontennya (foto: Canva)

Kedua, kamu dapat coba memasarkan Fashion Kekinian seperti beberapa trendi kaos, rok mini dan lainnya. Lebih baik lagi jika brand tersebut lucu, yang tidak hanya disukai wanita, tapi juga anak-anak hingga remaja.

Contoh fashion lainnya seperti Tas & Dompet hingga Perhiasan seperti Cincin, gelang serta kalung. Nah untuk kontennya, kamu hanya perlu ootd sekece mungkin sembari menggunakan brand tersebut.

Bisa juga dengan jalan di pelataran luas ala modal, sesekali sorot aksesori atau pun fashion milikmu secara detail. Bahkan, kamu bisa menambahkan sedikit filosofi agar menarik lebih banyak pembeli lewat kata-kata.

Baca juga: Menjanjikan! Jalankan Peluang Bisnis Ini Bisa Untung Rp3-5 Juta/bulan! Mau Coba?

3. Alat Elektronik

Ketiga, jual saja beberapa alat elektronik seperti Ponsel dan Earphone serta Microphone. Bisa juga beberapa aksesoris Fashion seperti Cashing ponsel, dan sejenisnya.

Untuk modal brand ini tentu cukup mahal, maka kamu bisa mulai dari affliate dulu dengan mengulas ponsel atau pun earphone milikmu saja. Tentunya, kamu harus terdaftar di TikTok Shop dulu ya agar postinganmu ada keranjang kuning.

4. Mainan dan Hobi

Keempat, kamu dapat mencoba jual berbagai mainan dan hobi seperti puzzle atau sejenisnya. Pasaranmu tidak hanya orang kaya gabut, tapi bisa merambah ke ibu-ibu muda yang punya anak kecil.

Nah, jenis konten yang relate dengan produk Mainan dan Hobi yaitu anak kecil. Lebih bagus lagi jika kamu punya 1 orang di rumah, kamu hanya perlu memberikan si buah hati mainan dan memvideokan semua kegiatannya.

5. Peralatan Rumah Tangga

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: