Nonton Video Youtube Dibayar Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Apakah Scam?

Minggu, 24 September 2023, 16:44 WIB | Bisnis | Nasional
Nonton Video Youtube Dibayar Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Apakah Scam?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang CashTube (foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

MISI mudah dengan nonton video Youtube saja, kamu bisa dibayar hingga Rp200 ribu saldo DANA gratis dari aplikasi Penghasil Uang CashTube.

Mari kita buktikan dengan membaca artikel ini sampai selesai, apakah CashTube memang terbukti membayar atau hanya sekedar scam belaka saja?

Pembuktian tersebut akan Valora News rangkum dari penjelasan channel Youtube nya Jadi Berkah, semoga dapat memberi mu pertimbangan akan mendownload atau tidak.

CashTube sendiri sudah didownload oleh 5 juta pengguna akun Google Playstore dan mendapat peringkat bintang 3,7 dari 44 ribu ulasan, developernya bernama Qire info Technology.

Baca juga: Paskibraka Agam Sukses Laksanakan Tugas di HUT RI ke-79, Diskominfo Tayangkan Live via Youtube

Untuk bisa menghasilkan uang dari CashTube, kamu harus download dulu aplikasinya dan lakukan pendaftaran menggunakan akun Facebook atau pun Google. Kemudian, ikuti saja perintah terlampir.

Cara Hasilkan Rp200 Ribu Saldo DANA dari CashTube

Ada beberapa misi yang harus dilakukan agar kamu dapat menghasilkan Rp200 ribu saldo DANA gratis, termasuk di antaranya nonton video Youtube. Berikut ulasannya satu persatu.

Pertama di bagian beranda ketika telah mendaftar, kamu akan langsung disuguhkan tampilan video untuk ditonton. Nantinya, akan ada perputaran koin ketika video berjalan.

Itu lah metodenya, makin banyak video yang kamu tonton akan menghasilkan kumpulan koin untuk dapat dikonversi menjadi nilai rupiah. Oh iya saat mendaftar, kamu akan dapatkan tambahan 8.000 koin.

Baca juga: Freelance: Cara Dapatkan Rp140 Juta/bulan dari Youtube Short, Tanpa Minimal Followers!

Kedua, login harian yang bisa kamu lakukan dengan mengklaim bonus berbeda setiap harinya mulai dari 98 hingga 30.000 koin dalam waktu 30 hari saja. Ketiga, kamu bisa mengundang teman untuk peroleh 18.000 koin.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: