Nonton Video Youtube Dibayar Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Apakah Scam?

Minggu, 24 September 2023, 16:44 WIB | Bisnis | Nasional
Nonton Video Youtube Dibayar Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Apakah Scam?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang CashTube (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Keempat, ada beberapa bagian game yang bisa kamu buka dan akan memperoleh pertambahan koin saat melakukannya seperti putar spin sebanyak 10 kali sehari.

Kelima, ada menautkan alamat email mu agar peroleh tambahan 500 koin. Begitu pula dengan opsi memasukkan kode undangan teman dan mengundang teman, seperti layaknya aplikasi penghasil uang lainnya.

Keenam, kamu bisa bermain game dan mengunduh aplikasi yang diperintahkan agar memperoleh tambahan koin juga. Bahkan, ada opsi nonton iklan dibayar koin juga loh. Sangat banyak, kan misi yang dihadirkan CashTube?

Baca juga: Pasti Cair! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis: Nonton Youtube Dapat Uang 2024

Terakhir, Youtuber Jadi Berkah menyarankan kamu untuk mencoba menu 'Invest' dengan metode melipatgandakan koin milikmu. Sama seperti metode deposito, tapi barang yang diperjual belikan adalah koin. Bukan uang.

Metode Withdraw Aplikasi Penghasil Uang CashTube

Nah, setelah mengumpulkan banyak koin dan mengonversinya menjadi rupiah, ini waktunya kamu melakukan penarikan ke beberapa akun e-wallet seperti DANA, OVO, GoPay dan lainnya. Pilih saja salah satu.

Jika ingin memperoleh saldo DANA gratis, tentunya kamu harus memilih metode withdraw ke akun DANA. Sudah punya akun dan download aplikasinya kan? Yuk langsung penarikan.

Di beranda, kamu klik saja opsi koin pada bagian atas dan akan terlampir info penarikan. Tersedia beberapa opsi penarikan mulai dari nominal terendah Rp220 hingga Rp200 ribuan.

Klik saja salah satu sesuai nominal koin yang kamu miliki dari akumulasi saldo, berikutnya konfirmasi penarikan dengan menginput nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA setelah memilih opsi 'segera menarik'.

Selanjutnya, klik opsi 'kirim' dan tunggu saldo masuk ke akun DANA mu dalam waktu 7 hari kerja. Terakhir, mari simak pembuktian pembayaran dari beberapa pengguna di bawah ini.

Apakah CashTube Terbukti Membayar?

Telah banyak artikel online yang mengulas penggunaan aplikasi penghasil uang CashTube seperti Klikkoran, Esportsku dan Mahesweb serta jakartastudio hingga lipsku.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: