Tanpa Skill, Ini Cara Gratisan Peroleh Uang Jutaan Rupiah dengan Memanfaatkan AI

Jumat, 22 September 2023, 18:53 WIB | Bisnis | Nasional
Tanpa Skill, Ini Cara Gratisan Peroleh Uang Jutaan Rupiah dengan Memanfaatkan AI
Ilustrasi Cara Hasilkan Uang Gratis Menggunakan AI (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BANYAK cara hasilkan uang dari internet, sekali pun kamu tidak memiliki skill atau kemampuan khusus. Tinggal manfaatkan saja AI.

AI (Artificial Intelegent) merupakan sebuah kecerdasan buatan yang sangat populer belakangan ini, nah bagaimana cara memanfaatkan AI untuk cuan?

Tahapan pertama untuk dilakukan yaitu dengan mengunjungi beberapa website seperti Etsy, Mid Journey dan Lexica Art serta Instant Art hingga Microsoft Bing. Berikut penjelasannya.

Etsy adalah sebuah situs placemarket yang memiliki banyak produk untuk dijual, kamu bisa bergabung di sana sebagai penjual atau pun pembeli. Jika ingin cuan, tentu harus mendaftar sebagai pembeli.

Kemudian Mid Journey, Lexica Art dan Instant Art serta Microsoft Bing adalah website AI yang bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang dengan jumlah yang tidak main-main seperti penjelasan Youtuber Hendra Satyo.

Bagaimana Cara Hasilkan Uang dengan Bantuan Website AI?

Pertama, kamu harus mendaftarkan diri dan membuat akun Etsy sebagai salah satu platform jual beli online. Nah, berikutnya silahkan pilih jenis jualan yang ingin kamu pasarkan.

Jika dengan memanfaatkan situs AI, kamu bisa jualan gambar online dengan rate harga di bawah Rp50.000 per produk dan membuat design gambar tersebut pada beberapa situs AI terkait.

Kedua, daftarkan diri pada beberapa situs AI seperti Mid Journey, Lexica Art dan Instant Art serta Microsoft Bing menggunakan akun Discord. Sekedar informasi, Discord juga merupakan salah satu media sosial.

Intinya begini, kamu buat dulu akun Discord menggunakan alamat email sesuai persyaratan terkait. Kemudian, buat akun pada website Mid Journey, Lexica Art dan Instant Art serta Microsoft Bing.

Situs Mid Journey akan memberikan kamu gambar AI original gratisan sebanyak 25 kali saja, sementara Lexica Art yaitu 100 konten sebulan. Berbeda dengan Instan Art, semua konten gratis.

Tapi hasil Instan Art dan Lexica Art tidak sebagus Mid Journey, namun semua itu tergantung pada detail perintah yang kamu tuliskan. Begitu pula dengan Microsoft Bing, gratis tapi lama proses generated nya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: