Tanpa Skill, Ini Cara Gratisan Peroleh Uang Jutaan Rupiah dengan Memanfaatkan AI

Jumat, 22 September 2023, 18:53 WIB | Bisnis | Nasional
Tanpa Skill, Ini Cara Gratisan Peroleh Uang Jutaan Rupiah dengan Memanfaatkan AI
Ilustrasi Cara Hasilkan Uang Gratis Menggunakan AI (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Metode Kerja Buat Gambar Original dengan AI

Setelah mengunjungi beberapa situs tersebut, langsung saja lakukan pendaftaran dengan menghubungkan akun Discord milikmu. Nantinya, akan tampil laman berupa visualisasi chatting terkait.

Nah, kamu ketikkan saja perintah tulisan berbahasa inggris. Misalnya "Beautiful girl, detail Jappanese, epic royal, robotic, unreal 5, dynamic lightning dan lainnya" sesuai kebutuhan gambar yang kamu inginkan.

Setelahnya, website AI tersebut akan memproses permintaanmu untuk menghasilkan gambar sesuai intruksimu. Dimana nanti, gambar tersebut lah yang akan kamu jual pada placemarket Etsy.

Sangat mudah, kan? Cara kerjanya sama seperti Chat GPT. Bedanya, visual yang dihasilkan yaitu berupa gambar. Bukan tulisan, apalagi semua metode dan cara menghasilkannya gratis loh. Selagi gratis, yuk manfaatkan.

Selain menjual pada Placemarket Etsy, kamu juga bisa menggunakan beberapa platform freelancer asal Indonesia seperti Projects.co hingga Fast Work dan lainnya. Sudah siap cuan tanpa skill?

Apakah Metode Hasilkan Uang dengan Bantuan AI Terbukti Sukses?

Menurut Youtuber Hendra Satyo, ada sebuah penjual pada situs Etsy yang telah memperoleh penghasilan ratusan juta dari menjual gambar animasi yang pembuatannya menggunakan website AI.

Tentu saja menghasilkan uang tidak ada yang instan, tapi tidak ada salahnya kamu coba kan? Apalagi metode pengerjaannya mudah dan tidak butuh skill atau pun kemampuan khusus.

Terkait pembuktian pembayarannya, tentu saja Etsy sudah terpercaya karena platform tersebut layaknya Shopee atau pun Tokopedia. Kamu akan mendapatkan bayaran, dari tiap pesanan konsumen.

Untuk mempercepat proses penjualan, kamu bisa bagikan profil jualan ke berbagai akun medsos atau pun grup relevan lainnya. Kamu bisa menyertakan hastag atau pun membuat deskripsi semenarik mungkin, terkait produk.

Contohnya grup jualan Facebook dan Telegram, 2 platform ini merupakan senjata ampuh untuk menghasilkan lebih banyak pembeli karena tentunya orang yang tergabung ke grup memiliki keperluan serupa. (*)

Disclaimer:Artikel ini hanya sebatas informasi, Valora News tidak bertanggung jawab jika ada terjadi kerugian bagi pengguna setelah memainkannya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: