Modal Rp100 Ribu Bisa Cuan Puluhan Juta! Berikut 5 Ide Bisnisnya

Jumat, 22 September 2023, 15:53 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Rp100 Ribu Bisa Cuan Puluhan Juta! Berikut 5 Ide Bisnisnya
Ilustrasi ide bisnis modal Rp100 ribu. (Foto: Canva)

BAGI sebagian orang uang Rp100 ribu memang dianggap kecil dan tidak ada harganya. Namun bagi sebagian lagi, khususnya bagi kalangan menengah kebawah uang Rp100 ribu begitu sangat berharga.

Bahkan bisa dijadikan sebagai modal usaha. Nah bagi orang yang tidak tahu, memang tidak akan percaya jika uang Rp100 ribu ini bisa dijadikan sebagai modal usaha.

Lalu bisa mendatangkan omzet yang sangat besar, bahkan jika dikelola dengan baik bisa mendatangkan keuntungan hingga jutaan rupiah.

Selain itu zaman sekarang mencari pekerjaan semakin sulit, oleh sebab itu kamu harus kreatif dan pandai mencari peluang.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Apalagi di zaman yang serba modern sekarang ini, sangat banyak ide usaha yang bisa dimanfaatkan menjadi ladang cuan.

Walaupun dimulai hanya dengan modal Rp100 ribu saja nah jika anda tertarik ingin mencoba memulai usaha dengan modal Rp100 ribu saja.

Seperti yang dikatakan pepatah, kesuksesan dalam berbisnis tidak ditentukan oleh seberapa banyak uang yang kamu miliki. Tapi seberapa kreatif dan inovatif kamu dalam menghadapi tantangan.

Memiliki banyak uang belum bisa menjamin kamu bisa sukses dalam berbisnis. Bahkan orang yang membeli kemitraan bisnis yang udah jadi, SOP nya lengkap, dibimbing dari pusat, dan mengeluarkan budget hingga ratusan juta pun belum menjami seseorang itu bisa sukses.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Kamu harus tahu kunci agar sukses dalam berbisnis itu adalah kreatif dan inovatif. Maka dari itu melalui artikel ini, ValoraNews.com ingin berbagi informasi terkait ide usaha atau bisnis yang bisa dilakukan oleh anak muda sekarang dengan modal kecil, tapi untung yang besar.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: