Modal Rp100 Ribu Bisa Cuan Puluhan Juta! Berikut 5 Ide Bisnisnya

Jumat, 22 September 2023, 15:53 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Rp100 Ribu Bisa Cuan Puluhan Juta! Berikut 5 Ide Bisnisnya
Ilustrasi ide bisnis modal Rp100 ribu. (Foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Oleh sebab itu pastikan kamu membaca artikel ini hingga akhir ya, sebab dalam artikel ini ValoraNews.com bakal membagikan beberapa ide usaha hanya dengan modal Rp100 ribu saja yang dirangkum dari kanal Youtube Inspirasi Bisnis.

5 Ide Bisnis Modal Rp100 Ribu

1. Jualan Gorengan

Jualan gorengan termasuk jenis usaha yang tidak ada matinya. Karena disukai semua kalangan masyarakat baik kelas atas maupun bawah.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Untuk menjalankan usaha ini juga tidak membutuhkan modal yang cukup besar, cukup uang Rp100 ribu saja. Namun yang perlu diketahui untuk peralatan, kamu bisa memanfaatkan yang ada didapur rumah.

Intinya uang Rp100 ribu itu hanya digunakan untuk pembelian bahan-bahan seperti tahu, tepung, minyak goreng, dan sebagainya.

Adapun beberapa contoh dan jenis gorengan yang bisa kamu jual seperti tahu isi, Tempe Goreng, bakwan, dan lainnya. Namun jika kamu tidak memiliki tempat maka bisa menggunakan keras rumah sebagai tempat jualan.

2. Jualan Keripik

Jualan keripik juga tidak membutuhkan modal yang besar loh. Cukup dengan uang Rp100 ribu saja kamu sudah bisa memulainya, seperti sebelumnya kamu bisa memanfaatkan peralatan yang ada di rumah terkebih dahulu.

Ada banyak jenis keripik yang bisa kamu jual seperti keripik pisang, ubi, ketela, dan singkong. Nah agar bisa mendapatkan omzet besar maka kamu bisa membuat keripik yang unik dan menarik.

Atau kamu juga bisa berikan pilihan varian rasa yang beragam seperti pedas, asin, manis, dan lainnya. Upayakan semua produk yang kamu sediakan itu bisa membuat konsumen tertarik memilihnya.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: