Upload 1 File Dibayar 15 Dolar dari Website Penghasil Uang Ini, Apa Misinya?

Jumat, 22 September 2023, 08:03 WIB | Bisnis | Nasional
Upload 1 File Dibayar 15 Dolar dari Website Penghasil Uang Ini, Apa Misinya?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Fiverr dan Podcast Adobe (foto: Canva)

MISI upload 1 file saja, kamu bisa dibayar 15 dolar atau setara Rp230 ribu dari website penghasil uang Fiverr dengan bantuan Podcast Adobe.

Sekedar informasi bahwa Fiverr merupakan sebuah situs freelancer yang mempertemukan para pencari kerja dengan klien penyedia, secara online.

Nah, salah satu pekerjaan yang dihadirkan oleh website Fiverr yaitu 'remove noise' atau menghapus kebisingan suara dengan bayaran 15 dolar per 1 file.

Jadi cara kerjanya yaitu, kamu mengupload 1 file agar dibayar Rp230 ribu dari website penghasil uang Fiverr menggunakan bantuan situs Podcast Adobe.

Baca juga: Website Penghasil Saldo DANA Gratis: Mewarnai Gambar Dibayar Rp1 Jutaan, Mau Coba?

Bagaimana caranya? Mari langsung saja simak metode hasilkan uang beserta misi yang dihadirkan secara lengkap, berdasarkan rangkuman Valora News dari Youtuber Usut Mastung.

Cara Hasilkan 15 Dolar dari Fiverr

Tentunya, hal pertama yang bisa kamu lakukan agar mendapatkan bayaran Rp203 ribu untuk sekali upload file adalah dengan mengunjungi situs Fiverr tersebut dan lakukan pendaftaran.

Kamu bisa mendaftar menggunakan akun Email atau pun Facebook, kemudian menginput data diri lengkap sampai akunmu aktif dan diizinkan untuk mulai hasilkan cuan.

Pada laman pencarian, kamu ketikkan kata 'Remove noise, edit, mix, master your audio or podcast' maka akan muncul jenis pekerjaan dari akun Seller yang bernama 'Naveed S'.

Baca juga: Mau Penghasilan 1000 Dolar Sebulan? Simak Tips Freelance Fiverr Berikut

Jika kamu mengajukan diri untuk mengerjakan tugas tersebut, maka kamu akan dibayar 15 dolar atau Rp230 ribu oleh Naveed S di Fiverr ketika berhasil melakukan upload 1 file tanpa noise.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: