Promosikan Lagu Spotify, Dibayar Rp230 Ribu dari Website Penghasil Uang Playlist Push

Kamis, 21 September 2023, 16:37 WIB | Bisnis | Nasional
Promosikan Lagu Spotify, Dibayar Rp230 Ribu dari Website Penghasil Uang Playlist Push
Ilustrasi Website Penghasil Uang Playlist Push (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Metode Cuan Pada Website Penghasil Uang Playlist Push

Website Penghasil Uang Playlist Push akan membayarmu 15 dolar atau sekitar Rp230.940 per satu ulasan lagu yang telah kamu buat Playlist di Spotify tadi, tapi ada beberapa syarat.

Salah satunya, kamu harus memiliki 1.000 pengikuti dari Playlist musik yang telah dibuat tadi dan mendapatkan 30% pengguna aktif setiap bulannya atau akumulasi keaktifan total sekitar 1% saja.

Kamu tidak boleh menggunakan bot agar followers bertambah, melakukan aktivitas kecurangan dalam mendengarkan lagu dan atau lainnya. Dapat disimpulkan bahwa baik followers atau pendengar Playlist mu, harus asli.

Baca juga: OJK Sumbar Edukasi UMKM dan Petani Binaan Bank Indonesia

Playlist Push hanya menerima daftar playlist dari lagu saja, tidak boleh film atau pun soundtrack. Tidak boleh menginput 1 album, daftar putar tertentu (misalnya 80's) dan dilarang memberi nama dengan judul 'follow me'.

Apabila merasa sudah memenuhi semua persyaratan, kamu bisa langsung kunjungi situs https://app.playlistpush.com/apply/creator/spotify dan input beberapa pendataan diri.

Seperti nama, email, tempat tinggal, nomor ponsel dan link playlist di Spotify. Nantinya, akumulasi pembayaran akan terlampir, sesuai jumlah pendengar atau pun followers yang kamu terdata pada Playlistmu.

Apakah Website Penghasil Uang Playlist Push Terbukti Membayar?

Tidak hanya youtuber Peluang Kerja Online yang mengulas cara kerja Website Penghasil Uang Playlist Push, tapi sudah banyak artikel online lain yang menjabarkan metode terkait.

Salah satunya portal asing thesmartwallet yang menurutnya, Playlist Push adalah cara yang sah da terbesar untuk menghasilkan uang tambahan.

Dengan lebih dari 4.000 playlist aktif dan potensi mencapai 150 juta pendengar, tidak mengherankan bahwa lebih dari 20.000 artis independen mempercayai layanan mereka.

Pembayaran instan setelah pengajuan Playlist Spotify mu disetujui, ini juga kesempatan untuk mendukung artis yang akan datang dengan rancangan penggunaan baik dan mudah. (*)

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: