Promosikan Lagu Spotify, Dibayar Rp230 Ribu dari Website Penghasil Uang Playlist Push

Kamis, 21 September 2023, 16:37 WIB | Bisnis | Nasional
Promosikan Lagu Spotify, Dibayar Rp230 Ribu dari Website Penghasil Uang Playlist Push
Ilustrasi Website Penghasil Uang Playlist Push (foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

HOBI mendengarkan musik? Yuk promosikan lagu yang kamu suka dengan membuat playlist, nantinya kamu bisa dibayar Rp230.940 per lagunya.

Intinya, kamu cuma perlu buat Playlist pada aplikasi Spotify saja untuk memperoleh nominal tersebut dari Website Penghasil Uang Playlist Push.

Seperti yang diketahui, bahwa Spotify adalah sebuah situs untuk mendengarkan musik secara online. Terdapat beragam genre dari seluruh dunia, agar bisa kamu dengarkan.

Nah, untuk menghasilkan uangnya, kamu membutuhkan website penghasil uang Playlist Push dengan menghubungkan akun Spotify milikmu yang sudah memiliki daftar Playlist tadi.

Baca juga: Pemuda Sitapuang Gelar Pentas Seni Anak Nagari

Tanpa berlama-lama, langsung saja simak metode promosi lagu Spotify agar bisa dibayar Rp230.940 per lagu dari Website Penghasil Uang Playlist Push berdasarkan rangkuman Valora News.

Cara Promosi Lagu Spotify Agar Dibayar Rp230.940

Untuk mulai mempromosikan lagu-lagu di Spotify, tentunya kamu harus download aplikasinya terlebih dahulu dan mulai lakukan pendaftaran menggunaka akun Gmail atau pun Facebook.

Setelah terdaftar, beralih lah ke menu 'Library' atau 'Perpustakaan' lalu cari opsi tambah di bagian kanan atas, klik menu tersebut dan pilih 'create s new playlist' atau 'buat daftar lagu baru'.

Kemudian, lakukan lah pengeditan terhadap nama Playlist dan foto serta deskripsi terlampirnya. Berikutnya, ketikkan judul lagu pilihanmu pada kolom pencarian di bagian bawah.

Baca juga: Warga 45 Nagari di Pasaman Barat masih Berstatus Buang Air Besar Sembarangan

Ketika sudah muncul beragam lagu, tinggal kamu klik saja opsi 'ADD' dan tambahkan semua lagu sesuai jumlah yang diinginkan. Selanjutnya, akses website Penghasil Uang Playlist Push agar mulai memperoleh cara mendapatkan bayaran.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: