3 Ide Usaha Modal Nekat, Sehari Cuan Rp5 Juta!

Kamis, 21 September 2023, 09:57 WIB | Bisnis | Nasional
3 Ide Usaha Modal Nekat, Sehari Cuan Rp5 Juta!
Ilustrasi ide usaha modal kecil, untung besar. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Layaknya sebuah website, landing page kini mulai banyak digunakan oleh para pebisnis yang ingin menjual produknya secara online.

Selain harga yang cukup murah landing page juga banyak digunakan para pebisnis online, karena lebih efisien jika dibandingkan dengan menggunakan website.

Bila saat ini kamu sedang mencari ide usaha, maka anda bisa mencoba jenis usaha yang satu ini. Kemudian untuk harga yang ditawarkan dalam jasa pembuatan landing page juga bervariasi.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Biasanya berkisar antara Rp500.000 sampai dengan Rp5 juta tergantung kerumitan sesuai keinginan klien kamu. Jadi bisa langsung didiskusikan dengan klien.

Nah jika kamu tertarik dengan usaha ini, namun kamu tidak paham dengan pembuatan program komputer. Kamu bisa mempekerjakan orang sesuai keahlian di bidangnya.

Selain itu kamu juga bisa mencari jasa freelance untuk mengerjakan usaha ini, dengan begitu kamu sudah punya usaha jasa pembuatan landing page.

2. Jasa Desain Feed Indtagram

Masih berkaitan dengan bisnis online, usaha yang satu ini bisa dibilang sangat-sangat menguntungkan. Untuk marketnya sendiri, usaha ini memiliki pasar yang cukup luas.

Di mana target pasar kamu yaitu orang-orang yang memulai bisnis dan memasarkan produknya melalui Instagram. Nah dengan beredar luasnya para pebisnis online, membuat usaha yang satu ini semakin potensial untuk dijalankan.

Bahkan kelebihan dari usaha ini, kamu tidak perlu memiliki banyak modal untuk menghasilkan keuntungan yang begitu fantastis. Jika melihat harga dan keuntungan yang ditawarkan, bisa kamu lihat contoh yang menjual jasa ini di marketplace.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: