3 Ide Usaha Modal Nekat, Sehari Cuan Rp5 Juta!

Kamis, 21 September 2023, 09:57 WIB | Bisnis | Nasional
3 Ide Usaha Modal Nekat, Sehari Cuan Rp5 Juta!
Ilustrasi ide usaha modal kecil, untung besar. (Foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

DALAM dunia usaha hampir setiap hari pengusaha-pengusaha baru bermunculan, mulai dari usaha kecil sampai sekala raksasa sekalipun.

Mendirikan sebuah usaha juga bukan suatu hal yang mudah, ada banyak pertimbangan yang harus kamu perhatikan. Mulai dari sumber daya modal, kebutuhan market, serta para kompetitor.

Untuk menghindari persaingan pasar yang begitu ketat, kamu diharuskan jeli untuk melihat peluang. Seperti contoh, kamu dituntut untuk menciptakan sebuah usaha.

Di mana usaha itu bisa menjadi solusi dan unik di mata masyarakat sekitar, atau target market kamu saat ini. Namun ketika telah memiliki modal yang cukup untuk memulai sebuah usaha, terkadang kamu bingung memilih jenis usaha apa yang akan dijalankan.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Dalam artikel ini ValoraNews.com bakal membagikan beberapa gambaran ide usaha yang bisa kamu jadikan sebagai peluang salah satu di antaranya.

Paling penting, kamu di sini mampu dan sanggup untuk komitmen menjalankannya. Dijamin usaha ini akan berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

Karena banyak orang yang katanya punya banyak modal, ingin memulai bisnis atau usaha. Namun karena remehnya dalam menjalankan usaha tersebut, ia tidak sanggup menghadapi proses yang ada.

Sehingga inilah yang membuat tidak sedikit pengusaha yang gagal, bahkan bangkrut menjalankan bisnis atau usahanya. Nah berikut ini beberapa ide usaha yang bisa kamu jalankan dengan tekun, yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Saturasi Bisnis.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

3 Ide Usaha Modal Kecil Untung Besar

1. Jasa Pembuatan Landing Page

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: