3 Ide Usaha Modal Nekat, Sehari Cuan Rp5 Juta!

Kamis, 21 September 2023, 09:57 WIB | Bisnis | Nasional
3 Ide Usaha Modal Nekat, Sehari Cuan Rp5 Juta!
Ilustrasi ide usaha modal kecil, untung besar. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Seperti shopee seorang seller menjual jasa ini di kisaran harga Rp40 ribuan sampai di atas Rp200 ribuan saja. Jika kamu asumsikan rata-rata harga produk yang dijual, adalah Rp100 ribu dikali dengan 1,6 ribu penjualan.

Maka omzetnya mencapai Rp1,6 miliar dalam waktu 9 bulan saja atau setara dengan Rp177 juta per bulannya.

3. Membuka Jasa Impor Barang dari Luar Negeri

Jika saat ini kamu memiliki relasi yang biasa membantu orang untuk import produk dari luar negeri, mungkin kamu bisa mengajaknya untuk bekerjasama.

Jika melihat trend belanja saat ini, tentunya usaha yang satu ini akan sangat menguntungkan di mana banyak sekali orang-orang yang ingin belanja dari marketplace luar negeri.

Di antaranya seperti Alibaba atau Amazon dan masih banyak lagi yang lainnya. Tapi mereka belum paham dengan skema import produk dari luar negeri.

Maka usaha ini bisa menjadi peluang bagi kamu, untuk memastikan apakah kamu paham dengan usaha ini. Jika paham, kamu bisa mencoba impor dengan skala kecil terlebih dahulu.

Di mana hal ini bertujuan untuk memastikan usaha kamu bisa berjalan dengan lancar. Kemudian jika kamu sudah merasa yakin dengan usaha yang dijalankan, maka kamu bisa menjalankan usahanya dengan skala besar.

Sekian informasi tentang beberapa ide bisnis bikin cepat kaya, dijamin laris setiap hari yang bisa kamu jadikan sebagai rekomendasi untuk memulainya.

Pastikan setiap harinya kamu selalu update info ide bisnis atau usaha terbaru lainnya di ValoraNews.com. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: