Viral TikTok! Simak Review Jujur Game Penghasil Uang Crazy Dog, Membayar?

Kamis, 21 September 2023, 08:02 WIB | Bisnis | Nasional
Viral TikTok! Simak Review Jujur Game Penghasil Uang Crazy Dog, Membayar?
Ilustrasi Game Penghasil Uang Crazy Dog (foto: Canva)

BEBERAPA waktu belakangan, ada sebuah game penghasil uang yang viral di TikTok. Namanya adalah Crazy Dog, apakah terbukti membayar?

Pembuktiannya akan Valora News rangkum dari Youtuber Jadi Berkah dan GS Esport TV, beserta beberapa komentar pengguna yang sudah memainkan.

Maka dari itu, harap baca artikel ini sampai selesai agar kamu tidak ketinggalan informasi lengkapnya dan dapat menentukan pilihan akan menggunakannya atau tidak.

Di tahap awal, kamu akan disuruh untuk download aplikasinya dulu di Playstore atau Appstore dan dianjurkan untuk lakukan pendaftaran sesuai intruk terkait.

Baca juga: Cara Cepat Monetisasi Tiktok, Hasilkan Uang Lebih Banyak dari Media Sosial

Nah, untuk misi pengerjaannya sendiri cukup menyenangkan berupa metode melindungi Dog saja. Tanpa berlama-lama, mari simak cara hasilkan uang pada game tersebut.

Cara Hasilkan Uang Pada Game Crazy Dog

Di awal tampilan, kamu akan memperoleh hadiah Rp1.000 dan bisa lebih besar lagi sekitar Rp6.000 setelah menonton iklan yang dihadirkan. Selanjutnya, langsung lah mulai mengerjakan misi.

Tugasnya yaitu melindungi ikon Dog agar tidak digigit lebah, setiap selesai mengerjakan misi, kamu akan dibayar Rp2.197 seperti yang dilakukan Youtuber Jadi Berkah hingga mencapai level 46.

Selain itu, ada misi lain seperti memasukkan kode undangan teman pada ikon 'amplop' di bagian atas kiri agar memperoleh bonus. Di bawahnya, juga ada opsi 'lucky draw' untuk kamu coba.

Baca juga: Follower Cuma 200, Seminggu Bisa Cuan Rp3,7 Juta di Tiktok! Jadi Ini Tipsnya

Terakhir, ada misi undang teman untuk menghasilkan uang dan disebut oleh para pengguna merupakan metode yang paling cepat untuk menambah penghasilan saldo milikmu.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: