Dear Ibu-ibu Arisan! Wajib Coba 5 Ide Paket Usaha Modal Kecil Ini Dijamin Laris

Rabu, 20 September 2023, 14:00 WIB | Bisnis | Nasional
Dear Ibu-ibu Arisan! Wajib Coba 5 Ide Paket Usaha Modal Kecil Ini Dijamin Laris
Ilustrasi ide usaha untuk ibu-ibu arisan. (Foto: Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Bisa dijual di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, dan lain sebagainya. Selain itu juga akan lebih bagus jika kamu mengiklankan atau promosi di media sosial.

Berikut beberapa ide paket usaha yang bisa kamu jadikan sebagai gambaran untuk memulainya, yang dihimpun ValoraNews.com dari kanal Youtube Bisnis Bagus.

5 Ide Paket Usaha untuk Ibu-ibu Arisan

1. Paket Usaha WiFi

Baca juga: Ibu Rumah Tangga Merapat! 5 Ide Usaha Bulan Ramadan Ini Bisa Untung Rp600 Ribu/hari

WiFi koin adalah hotspot WiFi yang dioperasikan dengan koin bentuknya mirip dengan telepon umum. Cara pemakainnya tinggal masukkan koin dengan jumlah tertentu, lalu pengguna bisa mendapatkan akses internet.

Paket usaha website klien ini cocok digunakan di tempat usaha seperti konterpulsa, Kafe, Warkop, ataupun membuka usaha wificorner di teras rumahmu.

Alat usaha hotspot rumahan yang praktis tidak perlu komputer untuk print voucher. Karena menggunakan sistem uang koin logam Rp500 dan Rp1000.

Untuk harga paket WiFi koin bervariasi mulai dari Rp2.200.000 hingga Rp3.550.000. Pemasangan sangat mudah, tidak perlu setting yang rumit, dan tidak perlu print voucher.

2. Paket Usaha Makanan Kekinian

Usaha makanan kekinian saat ini sedang ramai diperbincangkan. Tidak cuma paling laris, usaha kuliner juga tergolong gampang dilakukan dan modal yang diperlukan juga tidak terlalu besar.

Salah satu macam usaha dengan paling laris untuk dipasarkan merupakan dari kategori jajanan ringan. Selain gampang untuk dibuat, usaha ini mudah untuk dikreasikan dan tak memerlukan tempat yang luas.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: