Dear Ibu-ibu Arisan! Wajib Coba 5 Ide Paket Usaha Modal Kecil Ini Dijamin Laris

Rabu, 20 September 2023, 14:00 WIB | Bisnis | Nasional
Dear Ibu-ibu Arisan! Wajib Coba 5 Ide Paket Usaha Modal Kecil Ini Dijamin Laris
Ilustrasi ide usaha untuk ibu-ibu arisan. (Foto: Pinterest)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

SEKARANG banyak ibu-ibu rumah tangga yang mengandalkan bermain arisan, untuk mendapatkan penghasilan tambahan di luar gaji para suami.

Namun ternyata paket usaha jauh lebih menggiurkan penghasilannya dibandingkan harus ikut arisan yang wajib bayar setiap minggunya. Belum lagi nantinya di pertengahan ada pemain yang bermain curang.

Kamu pun pasti tidak asing lagi dengan istilah paket usaha. Tidak peduli di kota maupun di desa, kamu sudah bisa menemukan berbagai macam paket usaha yang berpotensi untung banyak.

Contoh paket usaha modal kecil yang umum dan bisa ditemukan hampir di seluruh lapisan masyarakat, yaitu paket usaha minuman kekinian dan paket usaha makanan kekinian.

Baca juga: Bisnis Ibu Rumah Tangga Milenial Paling Cuan! Modal Tipis, Untung Berlapis

Selain itu masih banyak jenis paket usaha yang lain, diantaranya ada paket usaha trip shop paket usaha hijab paket usaha sablon digital paket usaha laundry dan lain sebagainya.

Biasanya paket usaha dijual dengan harga yang lumayan murah, karena paket usaha memang didisain khusus untuk mereka yang ingin membuka usaha dengan modal yang kecil.

Jadi sebetulnya, bermain arisan bukanlah jalan keluar untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Akan tetapi, relasi yang sudah dijalin selama bermain arisan sangat bisa dijadikan sebagai terget pasarmu.

Nah melalui artikel ini, ValoraNews.com bakal menyajikan beberapa ide paket usaha yang sangat cocok dijalankan oleh ibu-ibu arisan yang sering melakukan pertemuan setiap minggunya.

Baca juga: 8 Rekomendasi Produk UMKM Paling Banyak Diminati! Cocok Untuk Ide Usaha di Rumah

Kamu bisa menawarkan produk dari paket usahamu kepada teman-temanmu. Selain menawarkan secara offline, kamu juga bisa jual melalui online.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: