Dear Ibu-ibu Arisan! Wajib Coba 5 Ide Paket Usaha Modal Kecil Ini Dijamin Laris

Rabu, 20 September 2023, 14:00 WIB | Bisnis | Nasional
Dear Ibu-ibu Arisan! Wajib Coba 5 Ide Paket Usaha Modal Kecil Ini Dijamin Laris
Ilustrasi ide usaha untuk ibu-ibu arisan. (Foto: Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Salah satu jajanan ringan yang perlu kamu coba yaitu paru goreng sapi. Di mana jajanan ini terbuat dari paru sapi berkualitas dan halal.

Jajanan ini digoreng serta diramu dengan bumbu khas Sulawesi tahan dua bulan di suhu ruangan. Paket usaha dengan harga 200ribuan ini kamu akan mendapatkan 10pc kemasan 100gram.

3. Paket Usaha Thrift Shop

Memulai bisnis thrift shop atau jual-beli barang cukup mudah, bila kamu menjalaninya dengan tekun. Bisnis yang satu ini semakin diminati banyak orang, seiring dengan meningkatnya kesadaran hidup minimalis dan hemat.

Untuk memulai bisnis thrift shop kamu perlu mengeluarkan modal yang bisa dibilang kecil. Ini karena biasanya baju-baju thrift shop tidak dijual satuan.

Melainkan karungan ada berbagai macam jenis usaha threshold berdasarkan free seperti trik kemeja, topi, sweater rajut, dan lain sebagainya.

Sebagai rekomendasi paket usaha thrift shop, kamu bisa pilih paket usaha thrift kemeja dengan harga Rp300.000 kamu sudah mendapatkan 10 pcs kemeja yang sudah disortir dan dipilih dan layak jual.

4. Paket Usaha Minuman Kekinian

Usaha minuman kekinian di Indonesia terus berkembang dari hari kehari. Berbagai merek minuman kekinian terus bermunculan dengan berbagai inovasi dibidangnya.

Banyak keuntungan jika kamu memutuskan untuk menggeluti usaha ini, diantaranya pasar yang luas karena banyak yang menyukainya, tidak perlu modal besar, serta tidak perlu pegawai yang banyak saat membuat bisnisnya.

Paket usaha minuman murah kekinian ini bisa kamu coba dengan harga paket bervariasi mulai dari dua jutaan. Setelahnya 100 persen barang akan jadi hak milik sendiri.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: