Nonton Video 30 Detik Dibayar Rp15 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Paidwork, Terbukti?

Rabu, 20 September 2023, 08:22 WIB | Bisnis | Nasional
Nonton Video 30 Detik Dibayar Rp15 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Paidwork, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Paidwork (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Lakukan saja refresh dan mulai menyeting pengaturan seperti tanggal, tampilan penghasilan serta klik 'simpan' setelah semua prosedur selesai, maka mulai lah mengerjakan tugas.

Cara Hasilkan Uang Pada Aplikasi Paidwork

Pada menu garis 3 tadi, terdapat beberapa opsi. Klik opsi 'Dapatkan' dan mulai mengerjakan beberapa tugas seperti main game dan isi survey serta belanja online hingga mengerjakan tugas mikro.

Setiap pengerjaan tugas, akan mendapatkan koin yang terakumulasi menjadi nilai rupiah. Perhitungannya yaitu setiap 100 koin setara dengan Rp15.000 atau 1 dolar, mari langsung saja klik salah satu tugasnya.

Baca juga: OJK Sumbar Edukasi UMKM dan Petani Binaan Bank Indonesia

Misalnya nonton video, maka klik saja opsi 'dapatkan' dan pilih menu 'fyber' lalu klik 'mulai menonton video' yang berwarna hijau dengan akumulasi pendapatan sekitar 1 koin.

Maka untuk peroleh Rp15.000 dalam waktu 30 detik, kamu harus menonton 100 video. Lakukan saja tugas tersebut satu persatu, sampai iklan atau video tersebut selesai diputar.

Memang cukup lama waktu yang dibutuhkan untuk mengumpulkan koin untuk diakumulasi jadi rupiah, maka itu lah fungsi tugas lain seperti mengerjakan survey hingga bermain game.

Metode Withdraw dari Aplikasi Penghasil Uang Paidwork

Setelah mengumpulkan banyak koin dari aplikasi Paidwork, ini waktunya kamu withdraw sejumlah saldo dengan pilih menu 'pengaturan' pada bagian garis 3 di pojok kanan atas.

Berikutnya, klik opsi 'tagihan' dan input beberapa pendataan seperti nama serta alamat hingga mata uang yang digunakan dalam proses penarikan. Kolom yang ada bintang merah wajib diisi.

Input saja satu persatu pendataannya sampai selesai, terdata informasi bahwa minimal penarikan yaitu sebesar 10 dolar atau sekitar Rp153.843 yang bisa ditransfer ke bank atau pun Paypal.

Ikuti saja semua intruksi yang ditampilkan dalam penarikan ketika saldo sudah mencukupi, hingga tahapan selesai dan tunggu saldo tersebut masuk ke rekening atau pun akun Paypal milikmu.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: