Nonton Video 30 Detik Dibayar Rp15 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Paidwork, Terbukti?

Rabu, 20 September 2023, 08:22 WIB | Bisnis | Nasional
Nonton Video 30 Detik Dibayar Rp15 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Paidwork, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Paidwork (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

HANYA dengan misi menonton video saja selama 30 detik, kamu bisa dibayar 1 dolar atau setara Rp15.000 dari aplikasi penghasil uang Paidwork.

Tidak hanya menonton video, Paidwork juga menghadirkan beberapa misi lain seperti main game dan isi survey serta belanja online hingga mengerjakan tugas mikro.

Bahkan menurut Youtuber OnlineHustleTV, ia berhasil dibayar Rp15.000 setelah menonton video per 30 detik dari Paidwork. Baru 1 tugas loh, belum tugas yang ditampilkan lainnya.

Maka dari itu, tanpa berlama-lama, mari simak metode dapatkan dolar dari aplikasi penghasil uang Paidwork yang sudah terbukti membayar dengan menghadirkan beberapa misi untuk dikerjakan.

Baca juga: Pemuda Sitapuang Gelar Pentas Seni Anak Nagari

Sekedar informasi, Paidwork tersedia dalam bentuk aplikasi dan juga website. Tapi sekarang ini, para pengguna akan diarahkan untuk menghasilkan uang dengan mendownload aplikasinya.

Cara Daftarkan Akun Pada Aplikasi Paidwork

Pertama, kamu harus download aplikasinya di Playstore atau pun Appstore dan lakukan pendaftaran menggunakan alamat email atau ID Apple milikmu. Bisa juga daftar manual.

Kedua, klik opsi 'langkah selanjutnya' dan akan terlampir tampilan penghasilan. Nah, untuk mulai mendapatkan cuan, kamu klik menu garis 3 dan verifikasi alamat email.

Klik saja menu 'pengaturan' dan pilih menu berwarna biru yang bertuliskan kata 'kirim link aktivasi', lalu tunggu saja pesan berupa link yang dikirimkan ke akun emailmu.

Baca juga: Warga 45 Nagari di Pasaman Barat masih Berstatus Buang Air Besar Sembarangan

Buka saja alamat email, kemudian cari kata di pencarian dengan nama 'Paidwork' dan klik tombol biru yang bertuliskan kata 'verify your account' kemudian kembali lagi ke aplikasi Paidwork tadi.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: