Nonton Video 30 Detik Dibayar Rp15 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Paidwork, Terbukti?

Rabu, 20 September 2023, 08:22 WIB | Bisnis | Nasional
Nonton Video 30 Detik Dibayar Rp15 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Paidwork, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Paidwork (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Paidwork Terbukti Membayar?

Menurut review artikel online intipcuan, bahwa aplikasi penghasil uang Paidwork memang terbukti membayar berdasarkan pengalaman pribadinya serta beberapa ulasan yang dikumpulkan.

Tapi, hal tersebut hanya berlaku pada penarikan pertama saja karena berikutnya aplikasi penghasil uang Paidwork disebut tidak lagi terbukti membayar.

Selain itu, aplikasi penghasil uang Paidwork disebut terlalu banyak bug dengan keadaan koin tiba-tiba hilang dan tidak bisa disetel uang. Apalagi, mengumpulkan minimal withdraw nya cukup lama.

Bagaimana tidak, nonton 1 video selama 30 detik saja baru mengumpulkan 1 koin. Sementara, untuk mengumpulkan 1 dolar atau Rp15.000 saja membutuhkan 100 koin. Belum lagi minimal withdraw harus capai angka 10 dolar atau Rp153.843.

Tentunya, kamu hanya terkesan menghabiskan waktu saja dalam memainkan. Tapi jika ingin coba mendownload aplikasi dan mengerjakan misinya boleh saja, karena katanya penarikan yang berhasil hanya di awal saja. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang lainnya dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: