Dengerin Radio 10 Menit Dibayar Saldo DANA Gratis dari Website Rewardy, Ini Caranya

Minggu, 17 September 2023, 14:26 WIB | Bisnis | Nasional
Dengerin Radio 10 Menit Dibayar Saldo DANA Gratis dari Website Rewardy, Ini Caranya
Ilustrasi Website Penghasil Uang dengan Dengerin Radio (foto: Canva)

APAKAH kamu punya hobi dengerin radio? Yuk salurkan hobimu agar mendapat perolehan dolar ke Paypal, yang nantinya bisa dirupiahkan jadi saldo DANA.

Kamu cuma perlu mendengarkan radio 10 menit saja agar dibayar oleh website penghasil uang rewardy tersebut, bagaimana caranya? Baca artikel ini sampai selesai.

Menurut channel Youtube Maijun Tarlando Sinaga, ada beberapa aturan yang harus kamu penuhi seperti tidak boleh membuat multi akun pada situs tersebut karena akan kena sanksi.

Tanpa berlama-lama, mari langsung saja kunjungi website penghasil uang rewardy.io dan lakukan pendaftaran dengan menginput data diri hingga lakukan konfirmasi email terkait ya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Website Penghasil Uang Terpercaya! Cuan Hingga Rp5 Miliar/bulan

Setelahnya, yuk simak cara hasilkan saldo DANA dengan mendengarkan radio per 10 menit saja pada website penghasil uang rewardy berdasarkan rangkuman Valora News dari Maijun Tarlando Sinaga.

Cara Dapatkan Saldo DANA dari Dengerin Radio di rewardy

Ketika berhasil mendaftarkan akun pada situs rewardy, kamu akan dibawa pada tampilan beranda yang menyuguhkan beberapa opsi untuk menghasilkan uang di menu 'earn' di bagian sebelah kiri atas.

Di antaranya complete offers, watch stream, listen music, watch clips, bermain game dan mengerjakan kuis hingga tantangan harian. Nah, cuan dengan dengerin radio ada pada opsi 'listen to music'.

Nanti, akan muncul tampilan berupa opsi untuk mendengarkan radio. Jika setuju dengan aturan tersebut, kamu akan diarahkan untuk mendownload aplikasi terkait yaitu 'Global Radio: Music & News'.

Baca juga: Freelance: Cara Cepat Hasilkan Uang dari Internet, 100 Dolar/hari!

Apabila sudah mendownload, buka saja aplikasinya dan input username akun rewardy-mu agar saling terkoneksi. Lalu, klik 'get started' untuk memunculkan beragam saluran radio agar bisa kamu dengarkan.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: