Dengerin Radio 10 Menit Dibayar Saldo DANA Gratis dari Website Rewardy, Ini Caranya

Minggu, 17 September 2023, 14:26 WIB | Bisnis | Nasional
Dengerin Radio 10 Menit Dibayar Saldo DANA Gratis dari Website Rewardy, Ini Caranya
Ilustrasi Website Penghasil Uang dengan Dengerin Radio (foto: Canva)

Nah, kamu tinggal pilih saja radio mana yang ingin didengarkan. Misalnya kamu pilih 'sundaradio' maka akan diarahkan pada opsi verifikasi. Berikutnya, langsung play saja radionya.

Dengarkan saja radio tersebut selama 10 menit dengan memperhatikan angka nada di pojok kanan atas, tunggu saja pertukaran angka nadanya berubah menjadi 0. Selanjutnya, klaim reward 5 poin yang ditampilkan.

Untuk mengetahui pertambahan poin, kamu bisa lihat pada opsi profil di beranda rewardy. Ketika banyak poin telah terkumpul, ini waktunya kamu melakukan withdraw melalui beberapa metode di bawah ini.

Baca juga: 6 Website Freelance Terbaik! Hasilkan Cuan Jutaan Rupiah

Metode Withdraw Website Penghasil Uang Rewardy

Selain dengerin radio, kamu juga bisa mengerjakan misi lain seperti streaming yang berhadiah ribuan poin, download aplikasi hingga undang teman. Akumulasinya 1.000 poin = 1 dolar atau sekitar Rp15.000an.

Meskipun terkesan kecil, tapi menurut Youtuber Maijun Tarlando Sinaga, rewardy mampu memonetisasi hobimu. Apalagi jika kamu memang suka dengerin radio, main game serta streaming pada aplikasi Twitch.

Langsung saja mulai withdraw nominal tersebut dengan mengakses beranda website penghasil uang rewardy, kemudian klik opsi 'withdraw' di bagian atas dan pilih metode penarikannya.

Jika kamu ingin withdraw jadi saldo DANA, klik saja menu Paypal dan akan diarahkan untuk memasukkan alamat email yang terhubung pada akun Paypal. Input saja satu persatu pendataan. (DANA Kaget)

Lalu, tunggu lah saldo tersebut masuk ke akun Paypal. Jika sudah masuk, kamu tinggal transfer saja nominal tersebut ke saldo DANA atau pun ke rekening bank milikmu. Terakhir, periksa riwayat penarikan.

Apakah Rewardy Aman dan Terbukti Membayar?

Youtuber Maijun Tarlando Sinaga memberikan penjelasan bahwa website penghasil uang rewardy mendapatkan rating 4,6 di trustpilot dengan keterangan verified company.

Tidak hanya itu, ia juga pernah beberapa kali melakukan penarikan pada website tersebut. Bahkan, beberapa situs online lainnya juga sudah mengulas cara kerja rewardy seperti Edmodo dan Disway serta Zonatekno hingga Sumseltribunnews. (*)

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: