Tips Peroleh 1,7 Juta Tayangan Traffic Bisnis Online dalam Sebulan, Tanpa Iklan

Jumat, 15 September 2023, 16:06 WIB | Bisnis | Nasional
Tips Peroleh 1,7 Juta Tayangan Traffic Bisnis Online dalam Sebulan, Tanpa Iklan
Ilustrasi Tips Peroleh 1,7 juta tayangan Instagram (foto: Canva)

Tapi tentu di awal, tidak mudah untuk meyakinkan pembeli atau pun khalayak ramai agar brand kamu selalu jadi rekomendasi teratas mereka. Itu lah pentingnya sebuah konten.

Akun Qoura Rainda Beachylooks menyebut bahwa dirinya pernah mendapat 1 juta tayangan dari 1 video, karena banyak orang yang menyukai jenis brand tersebut. Yuk buat konten sekreatif mungkin ya!

5. Laku keras

Setelah menerapkan beberapa tips di atas, pemilik bisnis Rainda Beachylooks disebut telah kuasai pasar hingga memperoleh beberapa komentar terkait ketidaksiapan barang.

"Belum semenit abis, stock nya sebenarnya ada berapa sih? Ditinggal napas doang," celetuk beberapa orang netizen dan menurut Rainda Beachylooks, sebagai pebisnis, jangan ambil hati perkataan tersebut.

Apabila bisnismu sudah laku keras, maka terus lah lakukan evaluasi agar dirimu semakin berkembang dalam berfikir. Begitu pula saat menghasilkan produk terbaik, "namanya juga bisnis dan semuanya gaada yang instan," kata Rainda Beachylooks mengakhiri penjelasannya. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait tips bisnis online lainnya dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: