4 Peluang Usaha Ternak Modal Rp300 Saja, Yakin Tidak Mau Mencoba?

Jumat, 15 September 2023, 14:58 WIB | Bisnis | Nasional
4 Peluang Usaha Ternak Modal Rp300 Saja, Yakin Tidak Mau Mencoba?
Ilustrasi peluang usaha ternak modal Rp300 ribu. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

DALAM memulai sebuah usaha atau bisnis, persoalan modal memang hal yang penting untuk di bahas. Nah 4 ide usaha ternak ini juga menarik untuk kamu coba, karena modalnya saja cuma Rp300 ribu saja.

Nah mungkin kebanyakan orang berpikir usaha ternak merupakan, salah satu bidang usaha yang membutuhkan modal yang besar. Namun, pada kenyataannya ada juga beberapa jenis usaha ternak yang tidak butuh modal besar.

Meskipun modal minim, tapi dengan peluang ini kamu bisa dapat omzet hingga jutaan rupiah per harinya. Percaya tidak percaya, peluang usaha ternak yang dibahas ini sudah banyak dibuktikan oleh para pengusaha pendahulunya.

Karena peminat dan juga pasarnya yang luas, menjadi salah satu keuntungan besar yang didapat saat menjalankan usaha ternak ini. Selain itu, usaha ternak ini dijamin tidak pernah ada matinya.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Selagi masih ada manusia, maka usaha ini akan tetap hidup. Walaupun sudah banyak kompetitor, tapi peminat dari usaha ini tidak pernah berkurang.

Bahkan tidak kalahnya lagi, konsumen dari usaha ternak ini terus bertambah dari waktu ke waktu. Jadi wajar saja jika banyak pengusaha yang sukses menjalankannya.

Maka dari itu pastikan kamu membaca artikel ini hingga selesai, sebab berikut ini beberapa peluang usaha ternak yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Kelas Bisnis.

4 Peluang Usaha Ternak Modal Rp300 Ribu

1. Ternak Udang

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Permintaan seafood dari berbagai restoran atau rumah makan, yang khususnya menyajikan makanan laut ini sangat tinggi. Inilah yang menjadikan alasan, mengapa ternak udang merupakan salah satu ide bisnis modal kecil

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024