Cuan Rp100 Ribu Per Hari dari Aplikasi Penghasil Uang Kwai Go, Ini Caranya

Jumat, 15 September 2023, 10:18 WIB | Bisnis | Nasional
Cuan Rp100 Ribu Per Hari dari Aplikasi Penghasil Uang Kwai Go, Ini Caranya
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Kwai Go (foto: Playstore/Canva)

PERNAH kah kamu membuat video pendek bertema a day in my life di sosial media? Nah, kamu bisa cuan Rp100 ribu per hari loh dari kontennya.

Untuk bisa memperoleh cuan Rp100 ribu per hari dari membuat video a day in my lifetersebut, kamu harus mendownload aplikasi Kwai Go dulu di ponsel ya.

Tema video pendek yang diposting pada aplikasi Kwai Go pun beragam, bisa berupa selfie atau pun membagikan aktivitas sehari-hari atau konten A day in my life.

Tidak hanya itu saja, kamu juga dapat mengedit video pendek dengan berbagai fitur editor yang tersedia dalam aplikasi ini. Akumulasi pendapatanmu bisa capai jutaan loh.

Tanpa berlama-lama, yuk langsung download saja aplikasi penghasil uang Kwai Go pada ponselmu dan lakukan pendaftaran dengan menginput nama serta pendataan lainnya.

Cara Hasilkan Uang dari Aplikasi Kwai Go

Melansir Liputan6, setiap 1 koin yang didapatkan dari pembuatan video pendek setara dengan Rp1.000 dan bisa dicairkan menjadi nominal rupiah ketika 10 ribu koin terkumpul.

Tahapannya setelah mendownload yaitu dengan menginput nomor ponsel, kemudian verifikasi sampai pendaftaran selesai. Jangan lupa tautkan akun Google ya, baru lah mulai membuat video pendek.

Nantinya, pertambahan koin atau pun akumulasi dalam bentuk rupiahnya bernilai acak. Jadi bisa saja kamu mendapatkan Rp1.000 dari 1 video, bisa juga langsung memperoleh Rp100 ribu dari pembuatan 1 video saja.

Selain memposting video, kamu juga bisa melakukan check in harian agar mendapatkan Rp200 setiap harinya. Bahkan di awal mendaftar dan menyelesaikan tahapannya, kamu berkesempatan dapatkan Rp1.500 atau setara 1,5 koin.

Terakhir, aplikasi penghasil uang Kwai Go juga menawarkan opsi undang teman. Tentu saja, baik teman yang diundang atau pun kamu yang mengundang akan mendapat keuntungan dari metode tersebut dengan beberapa ketentuan:

1. Mengundang 1 teman akan dapatkan 1,5 koin

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: