Cuan Rp100 Ribu Per Hari dari Aplikasi Penghasil Uang Kwai Go, Ini Caranya

Jumat, 15 September 2023, 10:18 WIB | Bisnis | Nasional
Cuan Rp100 Ribu Per Hari dari Aplikasi Penghasil Uang Kwai Go, Ini Caranya
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Kwai Go (foto: Playstore/Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

2. Jika mereka mengunggah video, kamu akan peroleh 2 koin.

3. Apabila mereka memperoleh 50 followers dan 20 koin dalam seminggu, kamu akan dapatkan 100 koin hingga keuntungan 25% dari aktivitas temanmu di Kwai Go.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Kwai Go Terbukti Membayar?

Tak perlu diragukan lagi karena hampir semua artikel online telah mengulas penggunaannya sejak 2018 silam seperti Tribunnews, Liputan6 dan Jalantikus serta Brilio hingga situs tanya jawab Qoura.

Di Playstore, Kwai Go juga udah didownload oleh 500 juta orang dan memperoleh rating 4,6 bintang dari 10 jutaan ulasan para pengguna. Temukan tren terbaik dari seluruh dunia dengan tantangan dan kompetisi setiap hari.

Jadilah pencipta dengan memproduksi dan mengunggah konten sendiri ke komunitas Kwai Go, bisa berupa video lucu dan video musik, atau apa pun yang membuatmu bersinar sambil menghasilkan uang tambahan.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan fungsi pemutaran, dubbing, pemotongan, pemangkasan, dan penggabungan video serta alat kecantikan hingga stiker untuk menambah cita rasa pada kreasimu. (DANA Kaget)

Banyak efek, filter dan beragam fitur lain untuk memudahkanmu sebagai konten kreator dalam berkreasi maupun sebagai penikmat tontonannya saja. Dapat disimpulkan bahwa Kwai Go, seperti layaknya TikTok.

Tapi, pembuktian pembayaran aplikasi ini dipublikasikan oleh banyak artikel online pada 2019 ya. Apabila kamu ingin tetap membuktikannya mulai 2023 ini, dapat langsung mendownload aplikasi dan memainkannya. (*)

Disclaimer:Artikel ini hanya sebatas informasi. ValoraNews.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: